HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Direktur PDAM Tirta Peusada Tinjau Instalasi Pipa Bocor di Kota Idi

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Terhitung beberapa bulan baru dilantik sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum(PDAM) Tirta Peusada Aceh ...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Terhitung beberapa bulan baru dilantik sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum(PDAM) Tirta Peusada Aceh Timur, Iskandar.SH giat melakukan identifikasi dan pemeriksaan setiap sarana (Instalasi) pipa PDAM yang sudah banyak mengalami kebocoran.



Hal ini diakibatkan usia pemakaian sudah begitu lama, diperkirakan lebih kurang 32 tahun usia Pipa yang ada sekarang belum pernah diganti, ujar Iskandar,SH.di Kota Idi, Kamis 25 Juli 2019.



Tanpa sengaja, wartawan Lentera24 melintasi objek terjadinya kebocoran pipa induk dijembatan Kota Idi melihat langsung keadaan renovasi Pipa Induk yang bocor langsung dikoordinir oleh Dirut PDAM Tirta Peusada, Iskandar,SH menuturkan, untuk menyelesaiÄ·an tugas ini perlu diadakan identifikasi terlebih dulu agar kita tau sebesar mana anggaran yang dibutuhkan.

"Bila pun nantinya daerah tidak sanggup mendanai, kita akan tempuh melalui APBN, yang penting kita lakukan dulu inventarisir pokok masalah", katanya.

Harapan kita semua, masalah kebutuhan air di wilayah Aceh Timur dapat teratasi dengan sebaik mungkin, saya sangat mengharapkaan dukungan dari masyrakat, juga Pemerintah Daerah, karena perusahaan ini milik daerah, pihak kami hanya mengelola saja, demikian ujarnya. [] L24-012 (M. Amin)