HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Aceh Timur Laksanakan Rakorpincam

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Bertempat di aula Pendopo Bupati Aceh Timur, pada Rabu, 24 Juli 2019 telah belangsung acara Pembukaan Rapat ...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Bertempat di aula Pendopo Bupati Aceh Timur, pada Rabu, 24 Juli 2019 telah belangsung acara Pembukaan Rapat koordinasi Pimpinan di Kecamatan Se-Aceh Timur yang dubuka oleh Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan Setdakab Aceh Timur, Syahrizal Fauzi, S. STP, M.AP.


Maksud dan tujun diadakannya Rapat koordinasi ini adalah merajut kembali ukuwah persatuan dan kesatuan pasca Pemilu Tahun 2019.

Drs. Faisal, M.AP dalam laporannya mengatakan acara ini berlangsung selama satu hari yang diikuti oleh seluruh Camat, Kapolsek dan Danramil dari 24 Kecamatan yang berada di Kabupaten Aceh Timur dengan materi yang dibahas adalah “Membangkitkn rasa persatuan dan kesatuan pasca Pemilu 2019” dengan menghadirkan narasumber dari Pengadilan Idi, Kesbang Pol Aceh Timur dan unsur terkait lainnya.

Sementara itu Syahrizal fauzi, S.STP, M.AP dalam amanatnya mengatakan kit bisa mengambil kesimpulan yang pasti bahwa persatuan bangsa pasca Pemilu 2019 sangat dibutuhkan untuk kemajuan pembangunan di Indonesia khususnya Kabupaten Aceh Timur dan untuk itu mari kita eratkan kembali persatuan bangsa untuk suksesnya keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Aceh Timur dengan melupakan perbedaan dan saatnya bergandengan tangan untuk suksesnya keberlanjutan pembangunan yang adil dan merta di semua sektor.

Lebih lanjut ia mengatakan, selaku mewakili Pemerintah Daerah ia mengharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini , kita bisa menyatukan persepsi terkait pembangunan daerah, agar program yang dijalankan oelh pemerintah Aceh dengan Pemerintah Kabupaten/Kota bisa saling mendukung demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat sekaligus bisa meningkatakan kualitas perencanaan penganggaran, pelaksanaan dan pelaporan program menuju Aceh hebat. [] L24-012 (M. Amin)