Warga Langsa Tumpah Ruah Padati Pasar Malam, Kora-Kora Naga Jadi Magnet Pengunjung

Lentera24.com | LANGSA -- Di hari lebaran ke 4 tepatnya hari Sabtu (8/6/2019) pasar malam yang digelar di lapangan TNI Kodim 0104/Aceh Timur di Kampung Jawa Kecamatan Langsa Kota dipadati oleh ribuan pengunjung.


Para pengunjung di pasar malam tahunan ini dimanjakan oleh berbagai jenis tempat perbelanjaan dan wahana permainan seperti tong setan (roda-roda gila) Rumah hantu, kereta api, baling-baling, kora-kora Naga dan banyak lagi jenis wahana permainan lainnya, namun dari tahun ke tahun kora-kora Naga masih mendominasi minat pengunjung.

Dengan adanya pasar malam setiap menjelang lebaran ini juga menjadi sumber penghasilan dari pedagang musiman yang datang dari luar daerah.

Sama juga dengan jasa parkir yang dikelola oleh pemuda setempat, setiap malam nya dapat meraup keuntungan yang lumayan.

"Seperti yang dikatakan oleh salah seorang juru parkir yang tidak mau disebut nama nya bahwa, jasa parkir ini mulai ramai dari pusa ke 20 hingga lebaran "Setiap malam bisa mengantongi uang perorang 200 ribu rupiah bahkan kadang lebih", katanya.

Hasil pantauan langsung media ini sekira pukul 23.00 wib para pengunjung belum beranjak meninggalkan pasar malam, bahkan para pengunjung masih ramai menunggu antrian ingin menaiki wahana yang sudah disediakan. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.