Warga Bukit Rata Keluhkan Pelayanan di Kecamatan Kejuruan Muda

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Salah seorang Warga Kampung Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, yang namanya enggan di publish keluhkan pelayanan di Kecamatan Kejuruan Muda. 


Foto : Ilustrasi

Pasalnya Camat dan Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Kejuruan Muda belum masuk kantor hingga pukul 10 dan memaksa ia serta beberapa warga lain yang ingin mengurus surat harus menunggu hampir 2 jam lebih. 

"Kami dari pagi nunggu, hampir 2 jam lebih, bahkan ada yang pulang karena tidak sabar menunggu, pukul 10 lewat Buk Camat baru masuk," ujarnya. 

Sementara Camat Kecamatan Kejuruan Muda, Rusni Devi Ariyanti  Manulang SSTP yang dikonfirmasi Lentera24 Jumat (14/06) Via WhatsApp, membenarkan dirinya terlambat masuk kantor. 

Dijelaskan, keterlambatannya disebabkan Ia sedang berada di Kampung Perbatasan guna mendengarkan keluhan Imam Kampung setempat terkait kondisi mesjid. 

"Saat warga datang saya berada di rumah pak Imam Perbatasan,  karena beliau ingin sharing terkait kondisi Mesjid yang sangat memprihatinkan," ungkapnya. 

Dirinya juga mengungkapkan saat ini Sekcam Kejuruan Muda juga sedang izin tidak masuk kantor. "Sekcam juga izin tidak masuk,  karena istrinya melahirkan," tukasnya. [] L24-004

Diberdayakan oleh Blogger.