Usai Dilantik, Iskandar SH Akan Benahi PDAM TIRTA PERSADA Aceh Timur

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Sehari setelah dilantik oleh Bupati Rocky tepatnya Kamis 13 Juni 2019 di ruang Aula Dekranasna Aceh Timur, Wartawan Lentera24 bersilaturrahmi ke Kantor (Perusahaan Daerah Air Minum), PDAM TIRTA PERSADA Aceh Timur.


Dalam kesempatan yang singkat itu, Direktur PDAM Iskandar, SH mengatakan, untuk langkah yang pertama akan melakukan inventarisir setiap permasalahan yang ada.

Hal ini dilakukan untuk mengetahui tindakan apa yang harus dilakukan untuk membenahi Perusahaan Daerah ini ke arah yang lebih baik lagi.

Iskandar juga mengatakan, akan melibatkan semua unsur setiap UPT yang ada dalam membenahi PDAM Tirta Persada milik Daerah ini, agar nantinya dapat mensejahterakan masyarakat dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur.

Iskandar juga mengharapkan dukungan dari setiap lapisan masyarakat agar dapat melaksanakan tanggung jawab selaku direktur PDAM Tirta Persada ini dengan sebaik baiknya, begitu juga seluruh staf dan kariyawan agar selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tupoksi yang ada. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.