HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Sinergitas Polres Aceh Tamiang dan Wartawan Pasca Pemilu 2019

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Gu na menjalin sinergitas serta ukhuwah yang baik dalam mendukung pembangunan Daerah terlebih pasca Pemilu...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Guna menjalin sinergitas serta ukhuwah yang baik dalam mendukung pembangunan Daerah terlebih pasca Pemilu tahun 2019, Kepolisian Resor (Polres) Aceh Tamiang mengadakan pertemuan dengan sejumlah wartawan di Karang Baru, Sabtu (15/06). 



Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian SIK MH, melalui Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Aceh Tamiang, Ipda Didik Surya, didampingi Paur Humas, Iptu Safrizal, mengatakan, Sinergitas ini penting untuk terus dibangun dan dijaga, dimana baik Polri maupun wartawan merupakan bahagian penting untuk menciptakan suasana kondusif dari berbagai kemungkinan yang terjadi pasca Pemilu. 

Dikatakannya, untuk menjaga situasi kondusif itu, kepolisian tidak bisa bekerja sendiri, perlu peran wartawan didalamnya, sebab melalui 'goresan tinta' para wartawan, diharapkan opini negatif yang berkembang pasca Pemilu bisa diredam. 

"Kita ketahui bersama, berbagai isu negatif muncul pasca pemilu, terlebih saat ini Sidang sengketa Pemilu sedang berlangsung di Mahkamah Konstitusi (MK), bahkan ada seruan untuk unjuk rasa di sana, ini perlu kita redam, salah satunya melalui berita  menolak seruan tersebut dengan melibatkan tokoh-tokoh didaerah," pungkasnya. 

Disamping itu, agenda lain yang disampaikan Ipda Didik Surya, yang kedepan bakal dilaksanakan di Polres Aceh Tamiang yaitu Hari Bayangkhara ke 73 pada Bulan Juli mendatang. 

"Berbagai agenda sudah disiapkan oleh Mabes Polri untuk menyambut Hari Bayangkara itu, diantaranya perlombaan untuk tingkat Umum maupun khusus kepolisian bakal dilaksanakan, dan nanti seluruh kegiatan di pusatkan di Polsek Rantau, puncaknya Upacara Hari Bayangkara yang dijadwalkan pada tanggal 10 Juli 2019 mendatang," tukasnya. [] L24-004 (Razzaq)