HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pemkab Aceh Tamiang Segara Lakukan Rekrutmen Direktur PDAM

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Te rkait kekosongan posisi jabatan Direktur PDAM Tirta Tamiang, Bupati Aceh Tamiang, Mursil SH MKn memasti...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Terkait kekosongan posisi jabatan Direktur PDAM Tirta Tamiang, Bupati Aceh Tamiang, Mursil SH MKn memastikan akan segara melaksanakan proses rekrutmen, apalagi proses rekrutmen untuk jabatan eselon II  telah selesai dan minggu depan juga sudah di umumkan hasil rekrutmennya. 

Foto : Dok-Humas Setdakab Aceh Tamiang

"Segera akan dilaksanakan juga rekrutmennya, tetapi kita harus berkoordinasi dengan DPRK Aceh Tamiang karena ada keterlibatan Dewan untuk prosesnya," ujar Bupati Mursil kepada Wartawan, Rabu (19/06), sembari menegaskan, pihaknya juga segera melantik pejabatan eselon II yang terpilih hasil seleksi. 

Seperti diketahui sejak berakhir masa jabatan Direktur defenitif, Suheri, pada Februari 2018 lalu, PDAM Tirta Tamiang sempat dijabat oleh tiga orang yaitu Suwanto (pegawai PDAM Tirta Tamiang), Ir Adi Darma (Asisten Administrasi Umum Setdakab) dan T Ibrahim (Dewan Pengawas) yang menjabat Plt Direktur sampai saat ini. [] L24-004 (Razzaq)