Jelang Liga III, Tamiang United FC Mulai Lakukan Persiapan

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Jelang Kompetisi Liga III Asprov PSSI Aceh tahun 2019 yang direncanakan akan digulir beberapa bulan kedepan, sejumlah club mulai lakukan persiapan. Salah satunya Tamiang United FC.  

Ketua 1 Tamiang United FC Sayed Mahdi (Kiri foto)  didampingi Pelatih Tamiang United FC M Diah (Kanan foto)  | Dok-Razzaq

Amatan Lentera24, Kamis (13/06)  di Lapangan Meusapat Tugu Upah, terlihat sejumlah pemain mulai mengikuti latihan, diantaranya Usman, Siddiq, Andre dan beberapa muka baru. 

Ketua 1 Tamiang United FC, Sayed Mahdi SP MSi MM mengatakan, saat ini Managemen sedang melakukan persiapan, baik administrasi pemain hingga persiapan keuangan Tim. "Dijadwalkan tanggal 15 bulan ini kita akan mengikuti Metting di Asprov PSSI Aceh," ujarnya. 

Untuk posisi pelatih, kata Sayed, managemen telah menunjuk sementara M Diah sebagai Head Coach dan Mukhlis sebagai Asisten Pelatih. 

Sementara Coach M Diah yang biasa di sapa Wak Yah menuturkan saat ini ia bersama asisten pelatih sedang menyusun kerangka pemain dengan memanggil pemain-pemain lama untuk mengikuti latihan. 

Disamping itu, kata Wak Yah, dalam waktu dekat Tamiang United akan membuka peluang bagi pemain-pemain terbaik lokal maupun luar untuk mengikuti seleksi guna memperkuat tim ujung timur Aceh ini. [] L24-004 (Razzaq) 

Diberdayakan oleh Blogger.