HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Usir Manchester City dan Barcelona, Inter Milan Tambah Masa Abdi Skriniar

Lentera 24.com | SPORTS -- Dua klub raksasa Eropa, Manchester City dan Barcelona, dibuat gigit jari setelah Milan Skriniar memutuskan untuk...

Lentera24.com | SPORTS -- Dua klub raksasa Eropa, Manchester City dan Barcelona, dibuat gigit jari setelah Milan Skriniar memutuskan untuk memperpanjang masa abdinya bersama Inter Milan. Kontrak barunya tersebut akan berakhir pada tahun 2023 mendatang.

Foto : Bola.net
Sejak diboyong dari Sampdoria pada tahun 2017 silam, Milan Skriniar selalu menjadi andalan Luciano Spalletti di jantung pertahanan Inter. Itu kemudian berlanjut ke musim ini, di mana ia berhasil mencatatkan total 44 penampilan di semua kompetisi.

Performa yang konsisten dari bek asal Slovakia tersebut membuat namanya kerap dikaitkan dengan banyak klub besar Eropa, seperti Manchester City dan Barcelona. Bahkan Manchester United dan Real Madrid pun pernah disebut tertarik untuk mendapatkannya.

Skriniar Perpanjang Kontrak

Sejumlah klub saling bersaing untuk mendapatkan jasa pemain berumur 24 tahun tersebut. Namun pada akhirnya mereka harus menggigit jari. Pasalnya, Skriniar memutuskan untuk bertahan dengan menandatangani kontrak hingga tahun 2023 mendatang.

"Milan Skriniar dan Inter punya tujuan yang sama. Dan inilah kenapa FC Internazionale Milano memperpanjang kontrak bek asal Slovakia tersebut hingga 30 Juni 2023," bunyi pernyataan Inter Milan seputar masa depan sang pemain, dikutip dari Football Italia.

"Skriniar tiba di Nerazzurri pada musim panas 2017, dia mengenakan seragam kami dan tak pernah melepasnya sejak saat itu," tambah pernyataan klub.

Negosiasi Tanpa Agen

Meski digoda banyak klub besar, namun proses negosiasi kontrak Skriniar tidak mengalami masalah berarti. Ia bahkan mengurus segala printilan soal kontrak barunya itu tanpa ditemani oleh sang agen yang telah dipecat beberapa waktu lalu.

"Saya berpisah dari agen saya dan melakukan negosiasi dengan klub secara personal. Kami sedikit lagi akan kembali ke Liga Champions, yang merupakan hal penting. Kami ingin menjadi lebih baik lagi di musim depan," tutur Skriniar kepada Sky Sport Italia.

Serie A tinggal menyisakan dua pertandingan lagi, namun Skriniar belum mencetak gol sama sekali. Meski itu bukan tugas utamanya, namun ia berharap bisa mencatumkan namanya di papan skor pada dua laga berikutnya.

"Saya belum mencetak gol sama sekali di musim ini. Saya harap bisa melakukannya di dua partai berikutnya. Saya merindukan itu. Mereka akan memberikan saya kepercayaan diri yang lebih," tandasnya.

Situasi Inter Saat Ini

Skriniar pun harus waspada, sebab Inter berpeluang gagal ke Liga Champions jika sampai menelan kekalahan dari dua laga terakhirnya. Saat ini, Nerazzurri sedang unggul empat poin dari riva sekotanya, AC Milan, yang menempati peringkat lima.

Inter akan melakoni partai sulit melawan Napoli yang merupakan penghuni peringkat dua klasemen Serie A saat ini. Jika mampu meraih kemenangan, maka satu jatah ke Liga Champions resmi menjadi milik mereka. [] BOLA.NET