HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Terkait Unjuk Rasa 22 Mei Lalu, Ketua DPRK Aceh Tamiang Aspresiasi Kinerja TNI - POLRI

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- K etua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, Fadlon, SH, mengaspresiasi kinerja TNI dan P...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, Fadlon, SH, mengaspresiasi kinerja TNI dan Polri dalam mengangani aksi unjuk rasa di depan kantor Bawaslu RI di Jakarta, yang terjadi pada Rabu (22/05) lalu. 



Menurut Fadlon aksi unjuk rasa di depan kantor Bawaslu RI merupakan orang-orang yang sengaja ingin mencederai demokrasi di Indonesia. Dalam rekaman video berdurasi 0.50 detik seperti diterima Lentera24.com, Minggu (26/5), Fadlon mengimbau kepada masyarakat Aceh agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kedamaian di Aceh. 

Politisi Partai Aceh ini juga meminta masyarakat Aceh tidak terpengaruh oleh pihak-pihak provokasi sehingga kerusuhan seperti di Jakarta tidak terjadi di Aceh. 

"Semoga masyarakat Aceh tidak terpengaruh dengan pihak-pihak provokasi supaya kerusuhan tidak ikut terjadi di Aceh," pinta Fadlon sembari mendesak pihak keamanan menindak perusuh di aksi 22 Mei 2019 lalu. 

Fadlon juga mengucapkan terimakasih sekaligus memberikan apresiasi kepada pihak keamanan TNI/Polri yang telah menjaga keamanan dengan ketat saat berlangsungnya unjuk rasa di Bawaslu RI. [] L24-ERWAN