HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Sambut Ramadhan, Bank Syariah Mandiri Langsa Santuni Anak Yatim

Lentera 24.com | LANGSA -- Menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan 2019 Bank Syariah Mandiri Cabang Langsa menggelar kegiatan pemberian San...

Lentera24.com | LANGSA -- Menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan 2019 Bank Syariah Mandiri Cabang Langsa menggelar kegiatan pemberian Santunan berupa Beras kepada seratus orang Kaum Dhuafa dan Anak Yatim dalam Wilayah Kota Langsa di Kantor Cabang BSM, Jum'at 3 Mei 2019.


Foto : Dok/L24 (M. amin)
Kepala Cabang BSM Langsa Basrah Siregar dalam kata sambutannya menyampaikan, Kegiatan ini merupakan bentuk tasyakur kami segenap Kariawan/i BSM Langsa menjelang datangnya Bulan Suci Ramadha. Kegiatan ini merupakan amanah dalam surah Al-Ma'un yang menganjurkan memberi makan fakir miskin dan menyantuni anak yatim.

disisi lain Manajer Operasional BSM Moris Nazar Saputra mengungkapkan, beras sebanyak satu Ton dibagikan kepada seratus kaum dhuafa yang bersumber dari zakat dan infaq yang dikumpulkan dari seluruh kariawan/i BSM "Hal ini merupakan wujud kepedulian kami sesama warga yang kurang mampu", ucapnya.

"Diharapkan melalui kegiatan ini dapat meringankan sedikit beban selama menjalankan ibadah puasa, hendaknya lembaga lainnya yang ada di Kota Langsa dapat melakukan hal yang sama, sehingga semakin banyak kaum dhuafa dapat terbantu.kegiatan pemberian santunan juga diisi dengan acara tausiah", tambah Moris mengakhiri. [] L24-012 (M. Amin)