HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Punya Segalanya, De Ligt Sempurna untuk Manchester United

Lentera 24.com | SPORTS -- Masa depan Matthijs de Ligt masih mengambang. Bek muda Ajax Amsterdam ini diincar oleh tim-tim kuat Eropa seperti...

Lentera24.com | SPORTS -- Masa depan Matthijs de Ligt masih mengambang. Bek muda Ajax Amsterdam ini diincar oleh tim-tim kuat Eropa seperti Barcelona, Manchester United, juga Juventus. Kabarnya, MU dan Barcelona merupakan dua klub yang paling gencar mengejar De Ligt.

Foto : Bola.net
Mantan pemain MU, Jaap Stam mengaku bakal sangat puas jika MU benar mengejar De Ligt. Dia percaya bek 19 tahun itu bakal jadi tambahan kekuatan yang sangat bagus untuk Setan Merah.

Beberapa hari terakhir, MU dan Barcelona terlibat dalam tarik-ulur penawaran untuk De Ligt. MU hanya bisa mengandalkan uang masif untuk merayu De Ligt, sementara Barca bisa menjanjikan trofi.

Pilihan ada di tangan De Ligt, Stam hanya mencoba mengusulkan MU sebagai pilihan yang tepat. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Pemain Hebat

Kemampuan De Ligt tidak perlu diragukan lagi. Jika tim-tim kuat seperti MU, Barcelona, Bayern Munchen, Juventus, serta Real Madrid mengincar satu pemain tertentu, jelas pemain tersebut berkualitas. De Ligt sangat bagus.

"Dia [De Ligt] pemain hebat. Dia masih muda seperti yang dipahami semua orang. Namun, soal cara bermainnya, sejujurnya dia bemain seperti orang dewasa," tutur Stam dikutip dari fourfourtwo.

"Dia punya ketenangan saat menguasai bola, dia agresif secara taktik, dia bisa membaca permainan, dia membaca permainan dengan baik dan dia punya kekuatan dorongan untuk dirinya sendiri dalam hal apa yang perlu dia raih dan ke mana dia ingin pergi."

Cocok

Target itulah yang membuat De Ligt jadi pemain tepat. Di usia 19 tahun, dia sudah tahu apa yang perlu dia lakukan untuk mencapai target yang dia tetapkan dan jadi salah satu pemain top. De Ligt bakal sangat cocok untuk MU.

"Saya kira itulah salah satu hal terpenting untuk dimiliki pemain - punya target untuk diri sendiri, bahwa anda ingin membuat langkah-langkah penting, bahwa anda ingin mengembangkan diri anda, bahwa anda ingin mencapai level tertinggi."

"Saya kira dia bakal sangat cocok untuk MU jika mereka benar-benar berusaha mendatangkan dia, dan saya tidak yakin berita itu benar. Sebab sudah ada banyak hal yang dikatakan dan ditulis," tutupnya.

Biar begitu, harapan Manchester United mendatangkan Matthijs de Ligt mungkin harus pupus. Barcelona punya daya tawar yang lebih baik. [] BOLA.NET