HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Musim yang Terasa Pahit untuk Juan Mata

Lentera 24.com | SPORTS -- Musim 2018/2019 tak berjalan baik untuk Manchester United. Kekalahan di pekan terakhir Liga Inggris semakin memb...

Lentera24.com | SPORTS -- Musim 2018/2019 tak berjalan baik untuk Manchester United. Kekalahan di pekan terakhir Liga Inggris semakin membuat Juan Mata merasa kecewa.

Foto : Detik
MU menutup musim dengan kekalahan. Menjamu Cardiff City di Old Trafford, Minggu (12/5/2019) malam WIB, Setan Merah kalah 0-2.

Dengan kekalahan tersebut, MU berarti sudah tidak menang dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. MU kalah tiga kali dan imbang dua kali.

MU juga dipastikan gagal ke Liga Champions karena hanya finis di peringkat enam klasemen dengan 66 poin. Paul Pogba dkk tertinggal hingga 32 poin dari Manchester City yang jadi juara.

MU tak cuma gagal di Liga Inggris. Di semua kompetisi yang mereka ikuti, MU tak melangkah lebih jauh dari perempatfinal.

Mata pun menyesalkan kekalahan MU di pekan terakhir Liga Inggris. Secara keseluruhan, musim ini meninggalkan rasa pahit untuknya.

"Kekalahan di laga terakhir Premier League adalah cara terburuk untuk menutup musim yang tidak berjalan bagus untuk siapapun yang merupakan bagian dari keluarga Manchester United," Mata menulis di blognya seperti dikutip Sky Sports.

"Ada beberapa momen dan pertandingan bagus, yang harus diingat, tapi rasanya, pada akhirnya sangat pahit."

"Tidak ada dari kami yang puas dengan level performa secara umum, karena satu dan lain hal. Ketika kami menang, kami melakukannya bersama-sama, dan ketika kami kalah kami juga berbagi tanggung jawab."

"Sekarang adalah waktunya untuk menganalisis, merenung, dan memperbaiki diri, karena klub ini seharusnya ada di situasi yang berbeda, tidak ada keraguan soal itu."

"Meski tidak sehat jika cuma fokus ke hal negatif, juga tidak mungkin menyangkal yang nyata terlihat. Kami harus realistis dan musim sudah sangat mengecewakan."

"Ini sangat menyakitkan dan perasaan itu akan terasa sepanjang musim panas. Anda pantas dapat lebih dari yang diraih. Itulah kenyataannya," katanya. [] DETIK