HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Klopp: Messi Tidak Bisa Dihentikan!

Lentera 24.com | SPORTS -- Lionel Messi sekali lagi membuktikan kualitasnya sebagai pemain terbaik di dunia. Messi tampil impresif saat memb...

Lentera24.com | SPORTS -- Lionel Messi sekali lagi membuktikan kualitasnya sebagai pemain terbaik di dunia. Messi tampil impresif saat membantu Barcelona mengalahkan Liverpool dengan skor telak 3-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions 2018/19, Kamis (2/5) dini hari WIB.

Foto : Bola.net
Liverpool sebenarnya tampil cukup baik dan mampu memberikan perlawanan. Skor 1-0 di babak pertama membuktikan bahwa laga masih terbuka. The Reds lalu mencoba tampil lebih agresif di awal babak kedua, taktik itu berhasil.

Biar begitu, ketika Liverpool berusaha mencari gol penyeimbang, Messi menyudahi perlawanan mereka. Pemain berjuluk La Pulga ini mencetak gol kedua Barca yang membuktikan instingnya sebagai penyerang, lalu menambah satu gol lagi lewat tendangan bebas luar biasa.

Kehebatan Messi lagi-lagi jadi penentu, kali ini Liverpool yang jadi korbannya. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Messi Tak Terhentikan

Messi selalu membuat kejutan dan tak pernah lelah membikin penikmat sepak bola terkagum-kagum. Gol tendangan bebas Messi luar biasa. Posisi bola cukup jauh dari gawang, tetapi dia tetap mampu melepaskan tembakan keras yang menghujam sudut kiri atas gawang Alisson Becker.

Bos Liverpool, Jurgen Klopp mengaku kagum pada kualitas Messi. Dia menyadari Messi selalu hadir sebagai pembeda. Liverpool sudah melakukan yang terbaik, tetapi Messi memang ajaib.

"Pada momen-momen seperti ini, dia [Messi] tidak terhentikan. Anda tidak bisa menahan tendangan bebas itu - tembakan luar biasa. Dia pemain kelas dunia," ujar Klopp di Liverpoolfc.com.

"Gol kedua Barca untuk skor 2-0 mungkin bukanlah gol terbaik dalam karier Lionel Messi, tetapi itu membuktikan kemampuannya, bahwa dia bisa berada di sana - bola membentur tiang gawang dan dia berada di sana untuk menyambutnya."

"Terlepas dari semua itu, saya bangga dengan cara kami mengatasi seluruh tim Barca dan keterlibatan Lionel," lanjutnya. [] BOLA.NET