HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Jelang Bulan Ramadhan, Babinsa Sidakaya dan Warga Gotongroyong Bersihkan Lingkungan

Lentera 24.com | CILACAP -- Menyongsong bulan Suci Ramadhan 1440 H sekaligus mendukung Adipura Kabupaten Cilacap, Babinsa Kelurahan Sidakay...

Lentera24.com | CILACAP -- Menyongsong bulan Suci Ramadhan 1440 H sekaligus mendukung Adipura Kabupaten Cilacap, Babinsa Kelurahan Sidakaya, Koramil 01/Cilacap Serka Ali Nurhadi bersama warga masyarakat setempat bergotongroyong melaksanakan kegiatan karya bhakti di wilayah binaan, Minggu (05/06/19).


Menurut Serka Ali, kegiatan gotong royong ini merupakan kegiatan bahu-membahu seluruh unsur masyarakat untuk ikut membersihkan lingkungannya secara bersama-sama agar tampak indah, bersih dan rapih terlebih lagi dengan akan masuknya bulan suci ramadhan 1440 Hijriyah. 

"Selain itu, melalui kegiatan ini sarana TNI untuk mempererat hubungan dengan rakyatnya. TNI berusaha semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta rasa kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ucapnya.

Apa yang dikatakannya, tentunya selaras dengan apa yang sering disampaikan Danramil 01/Cilacap Kapten Kav. Nur Sohib yang selalu menekankan kepada para Babinsanya agar dalam setiap melaksanakan tugasnya selalu di dasari dengan ikhas dan pengabdian sehingga kehadiranya di dambakan dan di banggakan oleh rakyatnya.

Pembersihan tersebut difokuskan pada pemangkasan ranting-ranting pohon yang mengganggu pengguna jalan serta pembersihan rumput liar yang tumbuh di jalan. Selain Babinsa, kegiatan ini juga diikuti Bhabinkamtibmas dan Aparat Kelurahan Sidakaya. [] L24-015 (Tarwan)