Guardiola, Mourinho, Pochettino atau Conte? Juventus: Sabar Dulu yaa...

Lentera24.com | SPORTS -- Sederet nama beken dikaitkan dengan posisi pelatih Juventus yang kosong untuk musim depan. Namun, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, meminta semua pihak untuk bersabar pada pilihan klub.

Foto : Bola.net
Juventus kini memang sedang mencari pelatih baru. Jum'at (17/5/2019) lalu, Juventus dan Massimiliano Allegri sudah berpisah. Mereka sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama dalam lima musim terakhir.

Si Nyonya Tua masih belu mengumumkan secara resmi siapa yang akan menjadi pelatih baru musim depan. Karena itu, ada banyak spekulasi tentang siapa yang bakal jadi juru taktik untuk Cristiano Ronaldo dan kolega.

Simak pernyataan Fabio Paratici dan juga petinggi Juventus lain soal pelatih baru di bawah ini ya Bolaneters.

Sabar Dulu ya..

Dari Italia, ada nama Carlo Ancelotti dan Maurizio Sarri yang disebut akan jadi pelatih baru Juventus musim depan. Lalu, ada juga Antonio Conte, yang pernah membela Juventus sebagai pemain dan pelatih. Ketiganya punya reputasi yang bagus.

Selain itu, ada juga nama Pep Guardiola dan Jose Mourinho yang disebut masuk dalam bursa pelatih klub asal Turin. Mauricio Pochettino juga disebut masuk dalam radar Juventus. Pochettino sukses membawa Tottenham ke final Liga Champions musim 2018/19.

"Kami membutuhkan waktu untuk bisa memilih pelatih baru. Kami harus sedikit bersabar. Kami sedang mengevaluasi kandidat yang tepat dan punya gagasan yang jelas," ucap Fabio Paratici dikutip dari Football Italia.

Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved juga memiliki pandangan yang sama. Dia memastikan Juventus tidak buru-buru soal pelatih baru. "Kami ingin pelatih dengan gagasan yang jelas," ucap Pavel Nedved.

Kandidat Kejutan

Nama-nama yang disebut di atas memang jadi unggulan untuk melatih Juventus pada musim depan. Namin, media-media di Italia juga menyebutkan dua nama yang bisa menjadi kandidat kejutan.

Dua nama tersebut yakni Sinisa Mihajlovic dan Simone Inzaghi. Nama pertama sudah cukup berpegamalan melatih tim Italia, termasuk AC Milan. Namun, capaian pelatih 50 tahu termasuk biasa-biasa saja.

Lalu ada nama Simone Inzaghi. Dia adalah pelatih generasi baru. Usianya baru 43 tahun. Simone Inzaghi dinilai cukup sukses saat melatih Lazio sejak tahun 2016 lalu. Pada musim 2018/19, Simone Inzaghi memberikan gelar juara Coppa Italia pada Lazio. [] BOLA.NET
Diberdayakan oleh Blogger.