HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Diperbarui, WhatsApp Beta Bawa "Potongan" Mode Gelap

Lentera 24.com | MENLO PARK -- Mode Gelap pada WhatsApp belum diresmikan, tapi versi beta 2.19.133 dari aplikasi perpepesan populer ini mul...

Lentera24.com | MENLO PARK -- Mode Gelap pada WhatsApp belum diresmikan, tapi versi beta 2.19.133 dari aplikasi perpepesan populer ini mulai mengambil langkah untuk mengenalkan fitur barunya tersebut. 

Foto : AmdroidPIT
Pengembang sedang berupaya menerapkan Mode Gelap di semua bagian aplikasi. Nah peningkatan versi beta saat ini membawanya ke bilah dengan tab dan tautan, seperti yang dapat Anda lihat dari gambar di bawah ini, yang dulunya merupakan warna hijau klasik.

Mode gelap sendiri perlahan memasuki seluruh aplikasi. Sebab untuk memasuki semua bagian dari WhatsApp dipastikan bakal membutuhkan waktu. WhatsApp Beta 2.19.133 tersedia untuk diunduh melalui saluran beta Google Play Store dan melalui APKMirror. 

Laman Giz China menyebutkan, perlu disebutkan, baru-baru ini WhatsApp telah meluncurkan konfigurasi privasi baru untuk mengontrol undangan grup. Hingga sekarang, administrator grup dapat menambahkan pengguna ke grup tanpa persetujuan mereka.

Satu-satunya persyaratan adalah pengguna harus menjadi kontak di buku telepon administrator. Namun,mulai sekarang, pengguna WhatsApp dapat memilih orang mana yang dapat menambahkannya ke grup. [] SINDONEWS