BNN Grebek Rumah Terduga Bandar Shabu di Aceh Tamiang

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Tim Gabungan Badan N@rkotika Nasional (BNN) dikabarkan telah melakukan penggerebekan di rumah AK warga Kampung Masjid Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang, pada Selasa (14/05) sekitar pukul 17.00 WIB.


Foto : 17 Kg n@rkoba jenis shabu-shabu berhasil diamankan tim gabungan BNN di Aceh Tamiang

Informasi yang dihimpun Lentera24Penggerebekan itu dilakukan, setelah BNNK Aceh Tamiang mendapati informasi bahwa dirumah tersebut disimpan n@rkoba jenis shabu-shabu.

Dari hasil penggerebekan, didapati 17 Kg shabu-shabu dari dua tempat terpisah. 5 Kg di dalam kamar pribadi dan 12 Kg di disembunyikan di garasi mobil.

Sementara Kepala BNNK Aceh Tamiang, AKBP Trisna Safari Yandi SE, melalui Kasi Pemberantasan BNNK Aceh Tamiang, AKP Rafi Darmawan SE, yang dikonfirmasi Lentera24 membenarkan kejadian tersebut.

"Benar tadi kita lakukan penggerebekan, namun saya belum bisa memberikan keterangan, karena kasus ini masih dalam pengembangan, nanti kalau sudah ada keterangan resmi akan kita sampaikan," tulis AKP Rafi Darwan melalui pesan WhatsApp (WA). [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.