Zulfikar ZB Lidan Tutup Turnamen Sepakbola U-17 antar Pelajar FBW Langsa

Lentera24.com | LANGSA -- Anggota DPR Aceh, Zulfikar ZB Lidan secara resmi menutup Turnamen Sepakbola U-17 antar Pelajar yang diselenggarakan Forum Bersama Wartawan (FBW) Kota Langsa, yang berlangsung di Stadion Langsa, Sabtu (13/04).


Anggota DPR Aceh Zulfikar ZB Lidan menyerahkan Tropy dan Uang Tunai untuk SMA 2 sebagai  Juara I Turnamen Sepakbola U-17 antar Pelajar FBW Langsa | Dok-Razzaq


Dalam penyampaian, Zulfikar Lidan mengapresiasi kinerja panitia pelaksana yang telah berupaya untuk melaksanakan Turnamen ini hingga berakhir dengan sukses dan Damai sesuai tema Menyongsong Pemilu Damai 2019.

Selain itu Zulfikar Lindan mengharapakan agar turnamen antar pelajar ini tidak terhenti sampai disini. “Kita inginkan turnamen ini menjadi agenda tahunan yang akan terus diselenggarakan setiap tahunnya, dengan harapan akan lahir pemain-pemain muda berbakat yang nantinya mampu tampil di level nasional bahkan ke Internasional,” tutur Zulfikar Lidan yang juga maju Sebagai Caleg DPR Aceh nomor urut 1 dari Partai Nasdem.


Ketua Panitia Yoesdinoer menyerahkan Tropy dan Uang Tunai untuk SMA 5 sebagai Juara II | Dok-Razzaq

“Turnamen ini juga upaya kita bersama sebagai wadah bagi pemain-pemain muda untuk tampil dan menunjukan skill yang mereka miliki dihadapan para pencinta sepakbola,” tambah Zulfikar Lidan

Sementara Yoesdinoer menyampaikan ucapan terimakasih atas semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan turnamen ini, terkhusus panitia pelaksana, meski sempat tertatih-tatih turnamen ini tetap terselenggara dengan baik dan aman sesuai Temanya yaitu menyongsong Pemilu Damai tahun 2019.


Sekretaris Panitia, Dede Juliadi menyerahkan Tropy dan Uang Tunai untuk Ade Reza sebagai pemain terbaik | Dok-Razzaq

Selain itu, Ia mengharapkan dari event ini nantinya akan melahirkan talenta-talenta baru ini hanya bermodal kemauan dan semangat kawan-kawan panitia. “Ibarat kapal pecah dan bocor dengan bermodal sepotong jarum dan sehelai benang untuk menuju kesebuah pulau secara bersama-sama dan akhirnya seluruh penumpang kapal sampai dengan keadaan selamat,” tukasnya.

Diakhir, Yoesdinoer yang juga mantan Pengurus PSSI Era Johar Arifin, mengucapkan selamat kepada SMA 2 yang telah meraih juara, semoga kedepan dari kalianlah akan lahir pemain level nasional seperti Ismed Sofyan dan Rustam Safari. “Dan untuk SMA 5 jangan berkecil hati meski meraih Juara II, karena kekalahan ini merupakan kesuksesan yang tertunda,” pungkas Yoesdinoer. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.