WH Langsa Ciduk Dua Pasang Remaja di Lapangan Merdeka

Lentera24.com | LANGSA -- Petugas Dinas Syariat Islam kota Langsa dan Polisi Wilayatul Hisbah (WH) kembali menciduk dua pasang remaja yang sedang mojok di Lapangan Merdeka, Minggu (21/04) sekira pukul 04.00 WIB.


Kepala Dinas Syariat Islam kota Langsa Drs H Ibrahim Latif MM mengatakan, mereka ketika diciduk petugas sedang asyik berpacaran (berkhalwat) di tempat yang gelap dan sunyi di Lapangan Merdeka. Selanjutnya mereka digelandang dengan mobil patroli WH ke kantor Dinas Syariat Islam kota Langsa.

Keduanya yakni,  RK, 19, warga Kecamatan Langsa Baro bersama pasangan perempuannya HR, 17, warga Kecamatan Langsa Barat. Kemudian AR, 23, warga Kecamatan Langsa Baro bersama pasangan perempuannya berinisial YN, 17, warga Kecamatan Langsa Lama.

Sambung Ibrahim, di hadapan petugas mereka mengaku tidak berbuat lebih jauh hanya duduk pacaran, sambil nunggu pagi mau pulang ke rumah. "Selanjutnya mereka kita kembalikan kepada pihak keluarga masing-masing untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut dan membuat surat pernyataan di atas bermaterai dan berjanji tidak akan melakukan perbuatan perbuatan yang melanggar syariat islam," imbuh Ibrahim Latif.

Lebih lanjut Ibrahim Latif menambahkan, pihaknya terus menggencarkan razia dan patroli malam untuk menertibkan perempuan perempuan yang berkeliaran pada malam hari baik yang berpasangan maupun yang ngumpul-ngumpul di lapangan Merdeka maupun di lapangan belakang. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.