SSB Manyak Muda Mandiri Lolos ke Putaran Final DNC Regional Aceh-Sumut

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Sekolah Sepakbola (SSB) Manyak Muda Mandiri berhasil Lolos dari babak 12 Besar Prakualifikasi Danone Nation Cup (DNC) Zona Langsa Regional Aceh-Sumut tahun 2019 setalah berhasil menang atas SSB Gabrem Langsa pada pertandingan yang dihelat di Stadion Kota Langsa, Minggu (07/04).


Kemenangan tersebut didapat setelah dalam waktu normal kedua SSB bermain imbang, dan pertandingan dilanjutkan ke babak adu finalti. Pada babak adu finalti SSB Manyak Muda Mandiri berhasil unggul 2-1 atas SSB Gabrem dan berhak untuk lolos ke Putaran Final DNC Regional Aceh-Sumut yang dijadwalkan pada Bulan Juni 2019 mendatang di Banda Aceh.

SSB Manyak Muda Mandiri menjadi satu-satunya wakil Aceh Tamiang dari Zona Langsa yang berhasil melaju ke putaran selanjutnya. Sedangkan 1 SSB lainnya yaitu SSB Putra Tamiang harus menerima kekalahan dari SSB Patriot Panton Labu dengan Skor 0-2.

Berikut hasil akhria pertandingan babak 12 Besar Prakualifikasi Danone Nation Cup (DNC) Zona Langsa Regional Aceh-Sumut tahun 2019 :

SSB Gabrem (1) vs SSB Manyak Muda Mandiri (2)
SSB Banna (0) vs SSB SDN 5 (2)
SSB Albidari (2) vs SSB Persipas (0)
SSB Elang Biru (0) vs SSB Benteng Gatra (1)
SSB Patriot Panton labu (2) vs SSB Putra Tamiang
SSB Idi Raya (1) vs SSB Gajah Puteh (0). [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.