Sopian, M.Pd Kepala Sekolah SMP Berprestasi dan Berdedikasi

Lentera24.com | LANGSA -- Event Guru, Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, Kepala Tata Usaha  dan Tenaga Pustaka Berprestasi jenjang TK, SD, SMP, seKota Langsa tahun 2019, yang digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (DISDIKBUD) Kota Langsa telah berakhir pada hari Sabtu (20/4).

Foto : Sopian, M.Pd  Kepala SMPN 3 Langsa
Dalam Event bergengsi kali ini, Sopian, M.Pd selaku Kepala SMPN 3 Langsa berhasil meraih yang terbaik sebagai kepala sekolah berprestasi tingkat Kota Langsa, oleh karenanya beliau akan mewakili Kota Langsa melaju ke tingkat Provinsi Aceh pada tanggal 26 April 2019 yang akan datang.

Kepada media ini Sopian, M.Pd mengatakan, kemenangan yang diraihnya kali ini bukanlah kemenangan pribadi selaku kepala sekolah, melainkankan Kemengan bersama tim awod SMPN 3 Langsa.

"Tentunya keberhasilan hari ini merupakan keberhasilan kita bersama karena kerja keras dari siswa, para dewan guru yang tidak mengenal lelah untuk terus berusaha memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan kususnya di Kota Langsa", katanya.

Namun kata Sopian, dalam event yang digelar oleh Disdikbud Kota Langsa selama tiga hari sejak hari Kamis hingga hari Saptu (18-20/4) di Hotel Harmoni, bukan juaranya yang kita pioritaskan, melainkan semangat dedikkasi sebagai pengajar itulah yang paling utama. Karena kita semua berharap kedepan semua guru dapat memberikan yang terbaik bagi siswa-siswinya, karena di pundak generasi penerus ini nantinya bangsa dan negara ini kita berikan, imbuhnya.

Oleh sebab itu kami mohon dukungan dari semua pihak baik dari Wili siswa, ketua Komite sekolah, sehingga kita dapat mencapai yang terbaik lagi di tingkat Provinsi Aceh, karena keberangkatan ke Banda Aceh kita bukan membawa nama pribadi atau pun nama sekolah, tetapi kita membawa nama Kota Langsa ketingkat Provinsi Aceh, kita juga terus memiliki impian agar bisa Go Internasional, tutupnya.

Hasil pantauan langsung media ini, Selain Sopian, M.Pd meraih Kepala Sekolah SMP berprestasi dan berdedikasi, dua orang guru SMPN 3 Langsa juga meraih juara III yakni, Cut Elvina Zuhra, S.Pd meraih juara III (tiga) guru berprestasi tingkat SMP seKota Langsa. Selanjutnya Sumarni, meraih juara III sebagai tenaga pustakawan terbaik se-Kota Langsa. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.