SMA 2 Langsa Juara Turnamen Sepakbola FBW Kota Langsa

Lentera24.com | LANGSA -- SMA Negeri 2 Langsa berhasil meraih juara Turnamen Sepakbola U-17 antar Pelajar setelah berhasil menang 3-2 melawan SMA N 5 Langsa, pada Partai Final yang digelar di Stadion Langsa, Sabtu (13/04).


Sesuai prediksi, partai final yang dipimpin Wasit T Fona berlangsung menarik dan disaksikan ratusan pasang mata pecinta si kulit bundar. Ini terlihat sejak awal babak pertama, kedua kesebelasan bermain ngotot untuk mencuri gol terlebih dahulu, namun SMA 5 Langsa terlebih dahulu berhasil menggetarkan Gawang SMA 2, memanfaatkan blunder yang dilakukan penjaga gawang SMA 5 dan dengan mudahnya Afrizal melesatkan gol dan merubah skor menjadi 1-0.

Tersentak dengan gol tersebut, SMA 2 bermain lebih Ofensip, alhasil di akhir babak kedua SMA 2 Langsa berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan menutup akhir babak pertama. Memasuki babak kedua tempo permain semakin cepat dan keras, namun SMA 2 berhasil membalikan keadaan berkat gol yang diciptakan Sadam dan mengubah skor 2-1. Tak lama berselang SMA 2 kembali menambah skor melalui tendangan bebas yang diciptakan Muklis dan mengubah skor menjadi 3-1.

Memasuki akhir babak kedua SMA 5 berhasil memperkecil kedudukan berkat gol yang diciptakan M Irza dan mengubah skor menjadi 3-2 sekaligus menutup akhir babak kedua untuk kemenangan SMA 2 Langsa sekaligus menjadi Juara di Turnamen Sepakbola U-17 antar pelajar FBW Kota Langsa Pemilu Damai tahun 2019.

Turut hadir menyaksikan laga final itu, Anggota DPRA Zulfikar ZB Lidan, Ketua Askot PSSI Kota Langsa Irfansyah, Ketua Panitia Pelaksana Yoesdinoer dan para tokoh serta pengamat sepakbola di Kota Langsa. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.