Semangat Tim Prabowo-Sandi di Subulussalam Diapresiasi

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Semangat segenap unsur tim pemenangan Pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo - Sandi di Kota Subulussalam sangat diapresiasi. Selain ditandai dengan peresmian rumah besar tim pemenangan hingga motivasi tim nasional Prabowo - Sandi dari Jakarta yang sengaja datang ke Kota Subulussalam pekan lalu diakui menjadi bagian dari tolok ukur semangat dan keseriusan itu.


Relawan tim Prabowo-Sandi, Ust. Fahmi Iskandar selaku Ketua Front Pembela Islam (FPI) Kota Subulussalam kepada media ini, Kamis (4/4) menegaskan, apa yang dilakukan pihaknya dan didukung partai koalisi serta para calon anggota legislatif dari Partai Gerindra, PKS, PAN, Demokrat, Partai Berkarya dan PA merupakan bagian dari upaya mensukseskan Prabowo - Sandi menuju RI 1.

"Sejumlah baliho dan spanduk sudah kami pasang di semua kecamatan Kota Subulussalam," terang Fahmi menambahkan, pengadaan Alat Peraga Kampanye (APK) di sana bersifat swadaya.

Sisa sekira sepuluh hari jelang Pilpres, 17 April 2019, Fahmi atau populer dengan sebutan ustaz Bro ini ingatkan jajaran dan timnya untuk lebih menguatkan barisan. "Target, sukses galang kekuatan dan sukses mencapai kemenangan secara jujur dan adil," tegas Fahmi. 

Pihaknya pun terus melakukan sejumlah penguatan kerja tim, seperti pertemuan rutin hingga mengkampanyekan dasar-dasar dan alasan untuk memenangkan Prabowo - Sandi kepada masyarakat daerah ini. [] L24-013 (Khairul)
Diberdayakan oleh Blogger.