Putus Hubungan, Vicky Prasetyo Sebut Anggia Chan 'Nenek Gayung'

Lentera24.com | JAKARTA -- Vicky Prasetyo telah mengonfirmasi soal kandasnya hubungan cinta dengan Anggia Chan. Sempat menggelar acara tukar cincin belum lama ini, hubungan Vicky dan Anggia pun tak terbebas dari tudingan hanya settingan belaka.

Foto : Okezone
Mantan kekasih Zaskia Gotik itu tampaknya sudah kebal ketika kehidupannya kerap disebut settingan. Vicky pun menyerahkan segala penilaian tentang dirinya kapada khalayak.

“Ya namanya tolak ukur dalam kehidupan itu enggak bisa kita lihat. Biar bagaimanapun ya itu sudah jadi kisah hidup. Jadi, pendapat mereka tentang apapun penilaiannya kita serahkan kepada masyarakat dan netizen,” ujar Vicky Prasetyo kepada awak media saat berada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019).

Meski kisah cintanya dengan Anggia Chan telah kandas, namun duda 3 anak ini tetap menghormati sang mantan. Tetapi, berbeda dengan ketika saat masih berhubungan, Vicky kini justru menyebut Anggia Chan adalah Nenek Gayung.

“Tapi bagiku tetaplah aku harus respect sama mantan pasangan aku, Anggia, karena pernah menjadi nenek gayung di hati aku,” tambahnya.

Panggilan ini jauh berbeda saat keduanya diketahui masih berpacaran. Saat itu, Vicky menyebut Anggia sebagai Sailor Moon. Sementara itu, panggilan sayang Anggia untuk Vicky adalah Ninja Hatori.

Sementara itu, kandasnya hubungan yang dijalani selama 45 hari itu tampaknya sudah diterima Vicky dengan lapang dada. Vicky pun tak menampik jika kehidupan sulit untuk diprediksi sebelumnya, termasuk soal berakhirnya hubungan mereka.

“Memang kadang-kadang kehidupan kita enggak bisa ditebak. Biarlah itu menjadi bagian yang sudah ku lakukan untuk membahagiakan pasanganku. Biar bagaimanapun juga Anggia pernah menjadi orang spesial di hati aku dan semoga dia tetap menjadi terminal hati yang baik,” pungkas pria asal Cikarang ini. [] OKEZONE
Diberdayakan oleh Blogger.