HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pemkab Aceh Timur Serahkan 2492 Satlinmas Ke Polres

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Dalam rangka menyambut pesta demokrasi pemilu 2019 pemerintah kabupaten Aceh Timur menyerahkan sebanyak 2492 ...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Dalam rangka menyambut pesta demokrasi pemilu 2019 pemerintah kabupaten Aceh Timur menyerahkan sebanyak 2492 personil satuan perlindungan masyarakat (SatLinmas) kepada Polres Aceh Timur dan Polres Langsa.


Foto : Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syama’un bersama Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro menandatangani  berita Acara serah terima anggota SATLINMAS Pengamanan Pemilu Pileg dan Pilpres Tahun 2019 di lapangan Pusat Perkantoran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur. Jum’at 5 April 2019. (Dok. Humas dan Protokol Setdakab Aceh Timur)
Penyerahan Sat Linmas untuk  diperbantukan dalam pegamanan pemilihan  pada 17 April mendatang ditandai dengan penandatangan berita acara saat apel Linmas dilapangan pusat perkantoran Kabupaten Aceh Timur, Jum’at  5 April 2019.

Jumlah Satlinmas  yang bertugas dalam wilayah hukum polres Aceh Timur sebanyak 2178 yang tersebar di 1089 TPS,  sementara  314 satlinmas lainnya   ditempatkan  dalam wilayah hukum polres Langsa   terbagi dalam 157 TPS.


Foto : Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syama’un pimpin upacara serah terima anggota Satlinmas Pengamanan Pemilu Pileg dan Pilpres Tahun 2019 di lapangan Pusat Perkantoran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur. Jum’at 5 April 2019
Bupati  Aceh Timur H. Hasballah HM. Thaib , SH, dalam amanat yang dibacakan oleh Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syama’un, mengharapkan anggota Sat Linmas mampu bekerja dengan baik sehingga pelaksanaan pemilu pileg dan pilpres disetiap TPS masing-masing berlangsung  dengan aman.

“ Tingkatkan koordinasi dengan semua pihak dan hindarilah kesalah pahaman dengan pihak lain dalam menjalankan tugas pengamanan. Perlu diketahui  Peran petugas sat linmas sangat diharapkan oleh masyarakat agar terciptanya rasa aman dan nyaman dalam menentukan hak pilihnya nanti,” kata Wakil Bupati.


Diakhir amanat, wakil Bupati Aceh Timur mengajak dan mengharapkan seluruh elemen masyarakat di kabupaten Aceh Timur untuk bersama – sama menyukseskan pemilu 2019. “Silahkan pergunakan hak pilih sesuai hati nurani. Mari kita menjaga perdamaian  dengan menghindari perbuatan yang berbentur dengan dengan aturan – aturan yang telah berlaku,” pungkas  wakil Bupati Syahrul Bin Syama’un.


Apel dan serah terima Linmas  yang juga diikuti unsur barisan  /Polri, Satpol PP.  Turut dihadiri jajaran mewakili unsur  Forkopimda, sejumlah pimpinan SKPD, Panwaslu Kabupaten Aceh Timur, KIP  Kabupaten Aceh Timur,  jajaran Camat, Kapolsek, Danramil dan undangan lainnya. [] L24-012 (M. Amin)