Pemkab Aceh Timur Peringati Isra’ Mi’raj

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Pemerintah Kabupaten Aceh Timur mengelar peringatan Isra’ dan Mi’raj nabi Muhammad SAW di mesjid Agung Darussalihin Idi, Kamis 10 April 2019.

Foto : Dok. Humas Prov. Aceh
Peringatan isra’ dan Mi’raj dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Timur M. Ikhsan Ahyat, S. STP, M. AP, unsur Forkompimda Aceh Timur, kepala OPD dan pegawai dalam jajaran pemerintahan Kabupaten Aceh Timur.

Dalam sambutannya, sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Timur M. Ikhsan Ahyat, S. STP, M. AP, mengajak untuk mengingat kembali pentingnya peristiwa bersejarah Isra’ mi’raj nabi   Muhammad yang tentunya mengandung banyak hikmah dan ajaran kebaikan bagi ummat.

“Semoga momentum isra’miraj tahun ini dapat menambah dan mempertebal keimanan kita kepada Allah. Terus berpacu berbuat kebaikan yang tentunya tidak terlepas dari suri tauladan nabi Muhammad SAW,” ujar Sekda Aceh Timur M. Ikhsan Ahyat, S. STP. M. AP.

M. Ikhsan menambahkan, esensi peringatan isra’ Mi’raj merupakan dorongan kita  untuk terus membangun dan mengembangkan peradaban islam dimuka bumi. Tak hanya itu, momen mulia itu juga mendorong semua untuk meningkatkan solidaritas umat dalam menjaga dan memelihara harmonisasi dalam kehidupan sehari – hari.

“Terus jaga perdamaain , keseimbangan dan toleransi.  Sehingga kita tetap  berada  pada konsep rahmatal lil’alamin,” pungkas Ikhsan.

Sementara itu Acara peringatan isra’ mira’j diisi  tausiah oleh Tengku Muhammad Yunus . Acara yang berlangsung sejak  pukul 10. 00 pagi itu berlangsung dengan tertib. [] L24-012 (M. Amin)

Diberdayakan oleh Blogger.