HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Muslim SHi MM Buka Turnamen Sepakbola U-17 antar Pelajar Forum Bersama Wartawan

Lentera 24.com | LANGSA -- Angg ota DPR RI Komisi III Asal Kota Langsa, Muslim SHi MM secara resmi membuka Turnamen Sepakbola U-17  antar Pe...

Lentera24.com | LANGSA -- Anggota DPR RI Komisi III Asal Kota Langsa, Muslim SHi MM secara resmi membuka Turnamen Sepakbola U-17  antar Pelajaryang diselenggarakan Forum Bersama Wartawan (FBW) Kota Langsa, Senin (08/04) di Stadion Kota Langsa.


Ketua Panitia Pelaksana, Yoesdinoer, dalam laporannya menyampaikan bahwa turnamen ini diikuti 8 Sekolah Menengah Atas (SMA) dari Kota Langsa dan Aceh Tamiang. 

Adapun ke 8 SMA itu masing-masing, SMA Negeri 2 Langsa, SMK Negeri 2 Langsa, SMA Negeri 3 Langsa, Madrasah Ulumul Quran (MUQ) Langsa, SMA Negeri 1 Langsa, SMA Negeri 1 Manyak Payed Aceh Tamiang dan SMA Negeri 2 Kejuruan Muda Aceh Tamiang.

“Turnamen ini digelar selama 3 hari, mulai dari Senin 8 April sampai Rabu 11 April 2019, dengan tema Menyongsong Pemilu Damai tahun 2019, junjung tinggi sportifitas,” tutur Yoesdinoer.

Sementara, Anggota DPR RI Komisi III Asal Kota Langsa, Muslim SHi MM dalam sambutannya mengapresiasi dan mensupport kegiatan yang digelar Forum Bersama Wartawan Kota Langsa, dengan harapan dari turnamen ini akan lahir talenta-talenta muda sepakbola yang nantinya mampu berbicara dan tampil di level nasional bahkan internasional.

“Kita inginkan ada penerus Ismed Sofyan dan Rustam Safari yang mampu mengharumkan nama kota Langsa dan Aceh Tamiang, di level nasional,” tukas Muslim SHi MM yang saat ini kembali maju sebagai Caleg DPR RI Dapil II Aceh no urut 1 dari Partai Demokrat.

Diakhir pertandingan, Muslim SHi MM didampingi Ketua Panitia Pelaksana Yoesdinoer, Anggota DPR Kota Langsa Ir Joni, Kapolsek Langsa Barat Ipda Meffri, Ketua KNPI Kota Langsa Mukhtar AMd, melakukan tendangan pertama sebagai tanda dimulainya pertandingan antara SMK Negeri 2 Langsa vs SMA Negeri 2 Langsa. [] L24-004 (Razzaq)