MPU Atim Gelar Pelatihan Kader Ulama

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Majlis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Aceh Timur melaksanakan Kegiatan Pelatihan Kader Ulama(PKU) Tingkat Kabupaten di Aula Sekretariat MPU, Senin (22/0419).


Sekretaris MPU Kabupaten Aceh Timur Erizal,SE dalam laporannya menyampaikan,Pelatihan Kader Ulama yang kita laksanakan hari ini merupakan amanat undang-undang yang harus kita laksanakan dengan Tema "Dengan Pelatihan Kader Ulama Muda Tahun 2019 Kita Tingkatkan Peran Majlis Permusyawaratan Ulama Dalam Melahirkan Calon Ulama Masa Depan Aceh." Sesuai dengan Qanun Aceh Timur.jumlah peserta yang mengikuti pelatihan ini sebanyak 48 orang yang mewakili setiap Kecamatan yang ada dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur.Kegiatan ini berlangsung selama 7 hari mulai Tanggal 22 s/d 28 April 2019.

Abu kenire  Selaku Ketua MPU Aceh Timur dalam arahannya menyampaikan kepada peserta PKU agar benar benar mengikuti kegiatan ini dengan serius dan tekun,sehingga nantinya akan mendapatkan ilmu dan pengalaman terbaru melalui pelatihan ini.

Mewakili Bupati Aceh Timur dalam hal ini Asisten Keistimewaan Aceh, Usman A.Rahman .SP menyampaikan dalam amanatnya,Untuk melahirkan kader Muda Ulama harus melalui proser pengkaderan yang berkelanjutan,dimana nantinya diharapkan akan ada yang menggantikan Ulama ulama yang telah mendahului kita.Usman A,Rahman juga berharap kepada semua peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan Fokus dan tekun.

Turut hadir dalam kegiatan Pelatihan Kader PKU Aceh Timur hari ini Asisten Keistimewaan Aceh Usman A.Rahman,Sp.Ketua MPU Abu Kenire,Tokoh Ulama Tgk Tarmizi,dan Sekretaris MPU Aceh Timur, Erizal. SE.

Diakhir penyampaian kata sambutan Bupati Aceh Timur,Usman A.Rahman menyampaikan permohonan maaf Bupati karna belum sempat menghadiri kegiatan ini. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.