Masuk 4 Besar Sudah, Arsenal Kini Bidik Sapu Bersih

Lentera24.com | SPORTS -- Arsenal dalam jalur yang tepat untuk finis empat besar usai mengalahkan Newcastle United. Gelandang Arsenal Mesut Oezil menargetkan sapu bersih tujuh laga sisa.

Foto : Detik
The Gunners melompat ke peringkat ketiga klasemen Liga Inggris usai mengatasi Newcastle 2-0 di Stadion Emirates, Selasa (2/4/2019) dinihari WIB. Keberhasilan ini memperlihatkan bahwa persaingan perebutan dua slot di posisi empat besar kian ketat.

Pasalnya jarak Arsenal dengan Chelsea di posisi enam hanya tiga poin saja. Meriam London kini mengumpulkan 63 poin, berjarak dua poin dari Tottenham Hotspur [4] dan Manchester United [5] sedangkan Chelsea meraih 60 poin di urutan keenam.

Di sisa kompetisi, Arsenal tidak lagi akan melawan tim-tim di papan atas. Dari tujuh lawan yang berbeda, hanya Everton, Wolverhampton, dan Leicester City yang berada di jajaran 10 besar. 

"Target kami masuk ke empat besar. Sudah pasti kami senang bahwa kami ada di depan Tottenham," kata gelandang Arsenal itu usai pertandingan dikutip ESPNFC. "Selalu ada persaingan tinggi dengan mereka."

"Kalau kami bermain seperti hari ini, kami masih memiliki beberapa pertandingan di depan, dan kami ingin memenangi semuanya. Kami ingin merebut semua poin untuk masuk empat besar di akhir musim," sambung Oezil.

Arsenal sudah dua musim gagal finis di empat besar, terakhir kalinya pada musim 2015/16 ketika finis kedua. [] DETIK
Diberdayakan oleh Blogger.