Kopasandi Kunjungi Subulussalam

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Komando Ulama Pendukung Prabowo - Sandi (Kopasandi), Aceh berkunjung ke Kota Subulussalam, Kamis (4/4).

Foto : Ketua DPW FPI Kota Subulussalam, Ustaz Fahmi Iskandar, S.PdI (kanan)
Kunjungan seperti disampaikan Ust. Fahmi Iskansar, relawan Prabowo - Sandi Kota Subulussalam diawali pawai keliling dengan yel-yel dan seruan semangat untuk kemenangan Prabowo - Sandi. 

Selain Tengku Muslim At-Thairi, Ketua DPP FPI  Aceh selaku penasehat Kopasandi, hadir di sana tokoh masyarakat, Kabun Bancin, Ketua Relawan Pemenangan 02 dr. Syahyuril.

Sementara memberi sambutan dan orasi politik di sana Ketua DPW FPI Ustaz Fahmi Iskandar, S.PdI, tokoh masyarakat Kabun Bancin dan Ketua relawan pemenangan 02, dr. H. Syahyuril serta diakhiri doa oleh unsur relawan, Juliamin Banurea.

Kunjungan Kopasandi dirangkai ziarah ke Makam Syekh Hamzah Fansyuri, Kec. Rundeng dan ke Makam Syuhada Alm. Samsul bin Idal di Kec. Suro, Aceh Singkil.

Menyoal kunjungan Kopasandi di sana, Fahmi Iskandar mengajak jajarannya dan masyarakat Kota Subulussalam umumnya untuk lebih menyatukan tekad, 'Prabowo - Sandi' menjadi Presiden dan Wakil Presiden selama lima tahun ke depan melalui Pilpres, 17 April 2019. [] L24-013 (Khairul)


Diberdayakan oleh Blogger.