Kondisi Lionel Messi Pasca Insiden Berdarah di Old Trafford

Lentera24.com | SPORTS -- Sebuah insiden dialami oleh Lionel Messi pada laga melawan Manchester United. Darah harus keluar dari hidungnya. Pelatih Ernesto Valverde pun memastikan ada situasi tidak nyaman yang dirasakan oleh sang bintang.

Foto : Bola.net
Messi memperkuat Barcelona pada laga leg pertama perempat final Liga Champions melawan Manchester United di Old Trafford, Rabu (11/4) dini hari WIB. Pada laga berkesudahan 1-0 untuk Barcelona, Messi sempat mendapatkan perawatan medis.

Pada pertengahan babak pertama, pemain asal Argentina itu terlibat benturan dengan bek Chris Smalling. Messi lantas mendapat masalah pada bagian wajahnya. Bahkan, sempat ada darah yang keluar dari hidungnya.

Bagaimana kondisi Messi pasca benturan tersebut? Simak selengkapnya ya di bawah ini.

Segera Diperiksa

Lionel Messi masih tetap bermain pasca benturan dengan Chris Smalling. Pemain 31 tahun tersebut bahkan tetap berada di lapangan selama 90 menit. Seperti tidak ada masalah yang serius dengan peraih lima gelar Ballon d'Or tersebut.

Namun, pelatih Ernesto Valverde, menyebut kondisi Lionel Messi tidak sempurna. Ada rasa tidak nyaman yang dipendam oleh La Pulga ketika dia membuat keputusan untuk tetap bermain hingga pertandingan usai.

"Messi tidak merasa begitu nyaman setelah benturan tersebut," ucap Ernesto Valverde usai pertandingan dikutip dari Goal International.

"Kita harus melakukan pemeriksaan besok untuk melihat bagaimana kondisinya. Dia sosok yang kuat, tetapi itu memar yang cukup signifikan," sambung pelatih berusia 55 tahun tersebut.

Pertandingan Sulir

Ernesto Valverde merasa senang dengan hasil yang didapatkan timnya pada laga kontra Manchester United. Kemenangan dengan skor 0-1, lewat gol bunuh diri Luke Shaw, diakui oleh Ernesto Valverde sebagai sebuah hasil bagus. Sebab, tidak mudah bermain di Old Trafford.

"Ketika Anda melihat suasana yang ada di sini dan tim yang mereka miliki dan ini adalah pertandingan Liga Champions, maka sulit untuk meraih kemenangan di sini. Itu adalah pertandingan yang sulit," ucap Ernesto Valverde.

"Terkadang, ini juga akan menjadi laga yang rumit, tapi kami punya peluang yang jelas," tutup pelatih asal Spanyol itu. [] BOLA.NET
Diberdayakan oleh Blogger.