KIP Langsa Gelar Jalan Santai

Lentera24.com | LANGSA -- Bertempat di lapangan Merdeka Langsa, Minggu Pagi pukul 08.Wib ,7 April 2019 Komisi Indenpenden Pemelihan (KIP) Langsa mengadakan gerak Jalan santai bersama Ribuan warga Langsa.


M.Dahlan,S.Sos.I sekretaris KIP Langsa dalam sambutanya mengatakan, Acara ini bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada warga Langsa bahwa pemilu serentak tinggal 10 hari lagi.hal ini mengingatkan juga agar warga menggunakan hak pilihnya pada tanggal 10 April 2019.

M.Dahlan mengajak semua warga Langsa agar selalu bersama sama menjaga ketertiban dalam kegiatan gerak jalan santai yang kita lakukan hari ini.

Turut hadir dalam acara ini Asisten Setda Langsa  Drs.H.Abdullah Gade,M.Pd. mewakili Walikota Langsa, Kapolres Langsa, dan Dandim 0104 Aceh Timur.

Dalam sambutannya Asisten Setda Langsa menyampaikan kepada warga Langsa, agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres serentak "Hal ini agar terciptanya Pemilu yang bersih dan Damai tanpa ada timbul gejolak apapun ditengah-tengah masyarakat Langsa", ucapnya. [] L24-012 (M. Amin)

Diberdayakan oleh Blogger.