Kepsek SDN 1 Langsa Pajang Kelender Caleg DPRK dan Caleg DPR RI di Sekolah

Lentera24.com | LANGSA -- Dengan memajang Kelender Caleg DPRK Langsa dengan Caleg DPR RI di ruang aula SDN 1 Langsa terindikasi Kepala SDN 1 ini turut mengkampanyekan kedua Caleg tersebut, Sabtu (13/4).

Foto : Kelender Caleg DPRK dan DPR RI dipajang di ruang aula SDN 1 Langsa
Oleh karenanya pihak Dinas pendidikan dan kebudayaan Kota Langsa hendaknya menindak tegas oknum Kepala Sekolah yang sudah mengangkangi aturan yang sudah ditetapkan.

Salah seorang wali murid yang mengimpormasikan tentang Kelender Caleg yang dipajang di Aula SDN 1 itu mengatakan, apa yang sudah dilakukan oleh Kepala SDN 1 Langsa ini telah menunjukkan yang bersangkutan selaku ASN tidak menjaga netralitasnya. "Oleh karenanya Bapak walikota Langsa Tgk.Usman Abdullah, SE dapat mencopot Kepala SDN 1 yang telah melaggar aturan tersebut", harapnya.

Sementara itu Kadisdikbud Kota Langsa Dra, Suhartini, M.Pd yang dikonfirmasi media ini via WhatsApp nya mengatakan "Secara aturan menang tidak dibolehkan, nanti akan saya konfirmasi dulu dengan Kepala Sekolahnya, .tulisnya singkat.

Lantas di hari yang sama media ini mencoba mengkonfirmasi Kepala SDN 1 Langsa Abdul Azis, TR, S.Pd, M.Pd via WhatsApp namun nomor yang biasa digunakannya tidak aktif lagi. [] L24-007 (Roby Sinaga)



Diberdayakan oleh Blogger.