Keluarga Besar ASN Aceh Timur Gelar Takziah di Kediaman Kapolres

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Aceh Timur mengadakan kunjungan Takziah di tempat Kapolres Aceh Timur, Kamis (25/04/19).


Tepatnya seminggu yang lalu Almarhumah Ibunda Hj.sukiawati Binti Jasmijan telah berpulang ke Rahmatullah yang merupakan ibunda dari Kapolres Aceh Timur Drs.H.Rio Djambak.

Bupati H.Hasballah H.M.Thaib,SH.dalam kata sambutannya mengungkapkan,kami keluarga besar ASN Aceh Timur turut berduka cita sedalam dalamnya atas berpulangnya Ibunda  Hj.Sukiawati Binti Jasmijan beberapa hari yang lalu "Kehadiran kami pada hari ini hendaknya menjadi sedikit terhibur ditengah tengah suasana duka Bapak sekeluarga", ucap Bupati.

Adapun tahliliyah ,zikir dan Asma ALLAH yang diturup dengan Do'a yang kami bacakan tadi semoga menjadi penambah amal buat ibunda di alam barzah dan kami juga mendoakan kepada Ibunda agar ditempatkan disisi Allah SWT.

Turut hadir dalam acara Takziah tersebut Wakil Bupati Syahrul Syama'un, Sekda Aceh Timur M.Ikhsan AhkyatS.STP.M.AP, Kepala Bagian dan unsur OPD dalam wilayah Pemerintahan Aceh Timur. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.