H Arijal Gelar Rapat: ASN Tingkatkan Disiplin dan Kinerja

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Meningkatkan tugas dan disipplin di Tahun 2019, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur Kembali menggelar rapat pembinaan yang berlangsung di Aula serbaguna lantai dua Kemenag setempat, Senin (15/04).


Dalam pembinaan yang di awali arahan dari Kasubbag TU H Akly SAg MH terkait peningkatan disiplin kinerja dan etika dan selanjutnya arahan yang sama lebih ditegaskan oleh kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur Drs H Arijal MS.i 

Didampigi Kasubbag TU, Kasi Penmad, Kasi PHU,Kasi PD Pontren,Kasi Bimas Islam ,Kasi PAIS dan peyelenggara Syariah Kakan kemenag Aceh Timur meminta kepada seluruh ASN untuk lebih tingkatkan disiplin kehadiran dan etika berkomunikasi antara atasan dan bawahan dan sebaliknya bawahan dan atasan.selain itu H Arijal juga meyoroti kenerja ASN untuk lebih ditingkatkan dengan pertanggung jawaban dalam bentuk laporan kerja harian (LKH).

Diakhir sambutan H Arijal meminta kepada ASN untuk lebih tingkatkan kekompakan dan solidaritas seluruh ASN untuk melaksanakan tugas, Agar ditahun 2019 kantor kemenag Aceh Timur lebih maju dan berprestasi.

Selanjutnya, ada peran pegawai dalam melaksanakan Lima Budaya Kerja Kementerian Agama yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan. Hal ini akan mamudahkan dan mengontrol ASN Kementerian Agama dalam melaksanakan tugas dan terhindar dari KKN. Tolak pungli karena Kementerian Agama adalah ikhlas beramal, melayani masyarakat bekerja berdasarkan Lima Budaya Kerja Kementerian Agama, imbuhnya. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.