Gelar Coffe Morning dengan Insan Pers, Ini Harapan Bawaslu Kota Langsa

Lentera24.com | LANGSA -- Insan Pers merupakan bahagian penting untuk menyukseskan pemilu 2019 mendatang, terutama dalam membantu Panitia Pengawas Pemilihan (Bawaslu) Kota Langsa untuk mengawasi jalannya tahapan pemilu.



“Peran insan pers menjadi sangat penting untuk menjadi mitra Bawaslu dalam pelaksanaan Pemilu 2019, terutama dalam tahapan kampanye hingga nantinya memasuki hari pencoblosan,” sebut Ketua Bawaslu Kota Langsa, M Khairi didampingi Kordiv Penindakan Agus Saputra dan Kordiv Pengawasan Riswandar, pada kegiatan Coffe Morning bersama Insan Pers, Sabtu (13/04) di Royal Coffe Langsa.

Adapun tujuan Coffe morning ini, kata Khairi, tidak lain untuk mengajak para insan pers dalam berkolaborasi untuk menyampaikan pemberitaan yang baik terkait pengawasan tahapan pemilu sehingga  tersampaikan ke masyarakat khususnya Kota Langsa. 

Saat ini kata Khairi, pihaknya menyadari bahwa untuk melakukan pengawasan tidak cukup hanya  Bawaslu saja, namun peran serta masyarakat khususnya Insan Pers untuk memberikan masukan baik kritik maupun saran menajdi sangat penting, terutama masukan terkait adanya pelanggaran yang terjadi. 

“Kita harapkan dari kegiatan ini nantinya Insan Pers dan Bawaslu bisa saling bersinergi untuk bersama menciptakan pemilu damai, yang jujur dan adil,” tukas Khairi. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.