Forum Bersama Wartawan Langsa Gelar Turnamen Pelajar U-17 Sosong Pemilu Damai 2019

Lentera24.com | LANGSA -- Forum Bersama Wartawan (FBW) Kota Langsa menggelar Turnamen Pelajar U-17 yang diikuti 6 Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat dari Kota Langsa dan Aceh Tamiang. Turnamen tersebut akan digelar Mulai Jumat 05 sampai Senin 08 April 2019, di Lapangan Sepakbola PTPN 1 Kebun Baru, Langsa.

Teknikal Metting Turnamen Pelajar U-17, Kamis (04/04) di Strom Caffe Langsa | Dok-Razzaq

Ketua Panitia Pelaksana, Yoesdinoer, didampingi Sekretaris Panitia, T Muhammad Rasyid, kepada media ini, Kamis (04/04),menyebut 6 tim yang mengikuti turnamen ini, yaitu SMA Negeri 5 Langsa, SMA Negeri 1 Tualang Cut Aceh Tamiang, SMA Negeri 3 Langsa, Madrasah Ulumul Quran (MUQ) Langsa, SMA Negeri 1 Langsa dan SMK Negeri 2 Langsa.

Turnamen ini, kata Yoesdinoer, digelar sebagai ajang pencarian talenta-talenta muda sepakbola berbakat yang ada di Kota Langsa dan Aceh Tamiang, dengan harapan dari ajang ini nantinya akan lahir generasi penerus seperti Ismed Sofyan, dan Rustam Safari.

Selain untuk mencari talenta-talenta pesepakbola, turnamen ini juga dilaksanakan untuk bersilaturahmi guna menyongsong pemilu pada 17 April 2019 mendatang meski berbeda pilihan tapi tetap bersama mendoakan yang terbaik untuk bangsa dan negara. 

“Itu sebab mengapa turnamen ini bertajuk Pemilu Damai, kita berharap dengan adanya turnamen ini masyarakat tidak hanya terfokus dengan kegiatan politik tetapi juga mendapat hiburan,” tuturnya.

Disamping itu, lanjut Yoesdinoer,  panitia pelaksana sudah menyiapkan hadiah baik Uang Pembinaan maupun Trophy bagi para juara di turnamen ini. “Untuk juara satu mendapatkan uang tunai sebesar  Rp.3 juta plus Trophy dan juara dua mendapatkan uang tunai  Rp.2 juta rupiah plus trophy,” sebut Yoesdinoer yang juga mantan Pengurus Pusat PSSI Bidang Fair Play era Johar Arifin.

“Kita berharap dukungan semua pihak untuk ikut andil menyukseskan turnamen U-17 ini, dan jangan lupa datang dukung dan saksikan langsung,” ajak Yoesdinoer.

Pada partai pembuka, SMA N 5 Langsa akan berhadapan dengan SMA N 1 Tualang Cut yang akan digelar pada 05/04/19 pada pukul 15.00 WIB di Lapangan sepakbola PTPN 1 Kebun Baru Langsa.

Berikut Hasil teknikal Meeting :
SMA N 5 vs SMA N 1 Tualang Cut (05/04)
SMA N 3 vs MUQ Langsa (06/04)
SMA N 1 vs SMK N 2 Langsa (06/04). [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.