HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Buaya Peneror Warga Singkil Berhasil Ditangkap

Lentera 24.com | SINGKIL -- Buaya yang selama ini kerap meneror warga Kuta Simboling, Singkil, Aceh Singkil, lantaran kerap muncul dekat pe...

Lentera24.com | SINGKIL -- Buaya yang selama ini kerap meneror warga Kuta Simboling, Singkil, Aceh Singkil, lantaran kerap muncul dekat permukiman berhasil ditangkap, Senin (15/4/2019).

Foto : Serambinews
Buaya sekitar 1,75 meter itu masuk dalam perangkap yang dipasang BKSDA di sungai dekat permukiman warga sejak lima hari lalu.

Tertangkapnya buaya langsung menarik perhatian warga di daerah aliran sungai tersebut. Warga berdesak-desakan ingin melihat binatang melata itu dari dekat.

Apalagi di dekat lokasi buaya ditangkap merupakan jadwal pekan mingguan. "Buaya diketahui tertangkap sekitar pukul 08.00 WIB pagi ini," kata Kaya, warga Kuta Simoling.

Selanjutnya kata Kaya, buaya yang masuk dalam jebakan dari jerjak besi diangkat dari sungai ke darat. Setelah itu dibawa menggunakan mobil ke kantor BKSDA.

Sementara itu pihak BKSDA yang ditemui di lokasi penangkapan buaya, belum bersedia memberikan keterangan. Terutama terkait mau dikemanakan buaya yang tertangkap tersebut. [] SERAMBINEWS