HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bocah Warga Tanjung Seumantoh Yang Tenggelam Berhasil Ditemukan

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Ab dul Gafar (7) Warga Dusun Keramat Kampung Tanjung Seumantoh yang hilang saat memancing di DAS Tamiang Ka...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Abdul Gafar (7) Warga Dusun Keramat Kampung Tanjung Seumantoh yang hilang saat memancing di DAS Tamiang Kampung Tanjung Seumantoh Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang berhasil Ditemukan Warga dibantu Tim SAR Setempat, Minggu (21/04).


Warga dan Tim SAR saat mengangkat Abdul Gafar korban tenggelam di DAS Tamiang Kampung Tanjung Seumantoh Kecamatan Karang Baru | Dok-Razzaq

Sebelumnya Abdul Gafur tenggelam saat hendak melepaskan kail pancing yang tersangkut di dasar sungai dengan cara menyelami dasar sungai. Namun pasca menyelam korban tidak kunjung muncul kepermukaan hingga akhirnya kedua temannya memberitahukan ke orangtua korban, dan dinyatakan hilang pada pukul 11.50 WIB.

Mendapati laporan kedua teman korban, orang tua korban di bantu beberapa warga mencoba mencari dengan cara menyelami dasar sungai. Tidak lama berselang Tim Search and Rescue (SAR) Kabupaten Aceh Tamiang tiba dilokasi untuk membantu warga mencari korban.

Akhirnya setelah 5 jam dicari, Warga dan Tim SAR berhasil menemukan korban tersangkut didasar sungai, kemudian
Korban diangkat kepermukaan dengan menggunakan tali, dan dievakuasi untuk dibawa ke rumah keluarga. [] L24-004 (Razzaq)