Asyiknya "Meuramin" di Pantee Kuala Leugee

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Ini untuk pertama kali awak Media Lentera24.com mengadakan survey ke Pantee Kuala Leugee Peureulak Aceh Timur, Minggu 14 April 2019.


Terbilang tidak begitu lama menghabiskan waktu dalam perjalan dari Langsa menuju ke Pantee Kuala Leugee, sekira dua puluh menit lebih kurang, sehingga sudah sampai ketermpat lokasi yang dituju.

Sepanjang perjalanan terlihat sarana jalan begitu memprihatinkan, hal ini tentunya perlu perhatian pihak terkait, dalam hal ini Pemerintah Daerah, khususnya Dinas Pariwisata setempat.


Ditemui disela-sela survey, Bakar (34) seorang pengunjung berujar, sebaiknya jalan.menuju ke lokasi Pantee Kuala Leugee diperbaiki dan dibenahi lagi "Agar pengunjung lebih nyaman dan santai dalam perjalan", ucapnya.


Di sisi lain pihak awak media ini melihat masih banyak fasilitas lainnya yang belum terpenuhi, terutama sekali sarana MCK dan tempat Wudhu di Mushalla yang belum memadai.

Harapan pengelola Pantee kedepan hendaknya pemerintah lebih memperhatikan lagi kelengkapan sarana dan fasilitas lainnya,

"Kedepaanya agar pemerintah lebih memperhatikan lagilah potensi yang ada di Pantee Kuala Lagee ini, biar perekonomian di sini berputar dan bisa menjadi daya tarik wisata dalam maupun luar daerah untuk berkunjung atau hanya untuk menghabiskan waktu luang", ucapnya. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.