Aceh Timur Gelar Hari OTDA ke 13

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Bertempat di Lapangan Upacara Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) seluruh ASN di Lingkungan Pemerintahan Aceh Timur mengikuti Upacara Hari Otonomi Daerah yang ke 13, Kamis (25/04/19).


Bertindak sebagai Instruktur Upacara Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syama'un  membacakan amanat menteri dalam Negeri,penyelenggaraan hari Otonomi Daerah salah satunya untuk meningkatkan semangat dan kreatifitas pemerintahan yang lebih baik lagi.

Melalui Otonomi Daerah juga dapat diharapkan dapat menumbuh kembangkan semangat demokrasi dan kebebabasan dalam menyampaikan ide dan expresi dari setiap anak bangsa.

Penyelenggaraan Pemilu yang baru saja kita laksanakan salah satunya bertujuan untuk menciptakan stabilitas demokrasi dalam mewujudkan Pemerintahan yang akuntabel,melalui semangat hari Otda yang kita laksanakan pada hari ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan antara sesama kita untuk lebih disiplin dalam menjalankan roda pemerintahan.

Turut hadir dalam upacara hari Otda pada hari ini Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syama'un,Sekretaris Daerah Ikhsan Akhyat,S.STP.M.AP,Para Kabag di Lingkungan Setdakab dan unsur Forkompimda di Lingkungan Pemerintahan Aceh Timur. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.