26 Team Pastikan Ikuti Fishing Expert di Aceh Tamiang

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Sebanyak 26 Team dari Aceh Tamiang, Langsa dan Aceh Timur di pastikan ikuti Fishing Expert di Aceh Tamiang yang diselenggarakan pada Sabtu 27 April 2019 di Alur Cina Tanjung Keramat Kecamatan Banda Mulia.


"Saat ini sudah kita pastikan 26 Team dengan jumlah 104 orang, mereka akan menggunakan 52 Armada baik Boat dan Sampan," ujar Ketua Panitia Fishing Expert, Saiful Alam SE, Selasa (23/04).

Lanjut Saiful Alam, tidak dipungkiri antusias peserta untuk mengikuti Fishing Expert sangat besar, namun Panitia sudah mengambil keputusan bahwa team yang bisa diikut sertakan sebanyak 26 Team.

Adapun kategori yaitu Ikan Class dan Kategori Ikan non Class dengan hadiah Ikan Class Juara 1 sebesar Rp.3 juta, Juara II Rp 2 juta dan Juara III Rp.1 juta. Sementara untuk hadiah Ikan non Class juara 1 sebesar Rp.1.5 Juta, Juara II Rp.1 Juta dan Juara III Rp.750 ribu.

Bukan hanya itu, para juara juga mendapatkan Tropy dan Door Prize untuk para peserta yang beruntung. "Kita harapkan dari kegiatan ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, bukan hanya itu momen ini juga untuk memperkenalkan bahwa di Aceh Tamiang memiliki hutan Manggrove yang sangat luas," tutur Saiful Alam.

Jika Fishing Expert ini berjalan sukses dan Lanjar, kita rencanakan pada Bulan Agustus 2019 akan kita gelar even Yang sama sekaligus penanaman Pohon Manggrove yang diperbantukan Mahasiswa, Pramuka, masyarakat dan bekerjasama dengan KPH. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.