Yani, Pegawai RSUD Subulussalam Raih Sepeda Motor Festival MRSF Polres Aceh Singkil

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Yani, warga Subulussalam, Pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Subulussalam raih hadiah utama satu unit sepeda motor Supra Fit F1 pada Festival Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 Polres Aceh Singkil bekerjasama dengan Pemko Subulussalam dipusatkan di Lapangan Beringin, Subulussalam, Sabtu (9/3).


Wali Kota, Merah Sakti menyerahkan hadiah utama kepada Yani (Foto : Khairul/dok. L24) 
Pencabutan nomor undian doorprize 001178 atas nama Yani oleh Wali Kota Subulussalam, H. Merah Sakti, SH sekaligus menyerahkan hadiah di sana juga ditandai ajakan wali kota kepada unsur milenial di sana untuk membangun Kota Subulussalam dengan keikhlasan dan kepintaran.
Sebelumnya diserahkan puluhan hadiah kupon doorprize dari total 2.000 kupon yang diserahkan kepada setiap peserta yang mengikuti jalan santai mengitari sejumlah jalan dengan titik start dan finish Lapangan Beringin Kota Subulussalam.

Pantauan, kegiatan yang dimulai sekira pukul 08.00 WIB dilepas Wali Kota Subulussalam, H. Merah Sakti, SH didampingi Kapolres Aceh Singkil, AKBP Adrianto Argamuda, SIK.

Selain pemberian hadiah kepada peserta jalan santai, di akhir acara turut diundi sejumlah doorprize khusus kepada puluhan pelajar dari Kec. Simpang Kiri, Penanggalan, Longkib, Sultan Daulat dan Rundeng. 

Acara dakhiri doa oleh anggota Polres Aceh Singkil, Briptu Angga Sonata yang juga pembaca alquran diawal acara. [] L24-013 (Khairul)
Diberdayakan oleh Blogger.