TKD Aceh Jokowi-Ma'ruf Gelar Pertemuan dengan Ratusan Relawan Aceh Tamiang

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Tim Kemenangan Daerah (TKD) Pasangan Calon Presiden (01) Jokowi- Ma'ruf Amin Provinsi Aceh gelar pertemuan dengan ratusan relawan dan Tim Kemenangan Kabupaten (TKK) Aceh Tamiang, Minggu (10/03) di Kampung Benua Raja Kecamatan Rantau.


Ketua TKD Aceh Jokowi-Ma'ruf, Irwansyah, dalam penyampaiannya mengatakan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk menyatukan suara guna memenangkan Capres Jokowi-Ma'ruf Amin di Kabupaten Aceh Tamiang.

Berbicara Aceh, khususnya Aceh Tamiang, Tgk Muksalmina sapaan akrabnya menyebut banyak yang telah dilakukan Jokowi kepada Aceh, selain Bantuan Dana Pembanguan Aceh, Alokasi Dana Desa (ADD) juga menjadi program lain yang terus dikucurkan ke setiap desa. "ADD salah satu dari sekian program utama Jokowi, dan ini menjadi penting, sehingga setiap tahun Jokowi terus menambah kucuran dananaya," tutur Tgk Muksalmina.

Selain itu, dibidang Perkebunan Presiden Jokowi juga telah berhasil melaksanakan program  peremajaan lahan kelapa sawit sebesar 25 juta rupiah per hektar. "Ini bukti Presiden Jokowi peduli kepada masyarakat, sehingga beliau layak untuk kita pilih kembali," ujar Tgk Muksalmina.


Bukan hanya peremajaan perkebunan sawit, Tgk Mukslamina juga menyebut, tahun 2019 ini telah direncanakan untuk program peremajaan Perkebunan Karet yang saat ini menjadi keluhan seluruh masyarakat. "Lemahnya harga karet bukan hanya menjadi keluhan kita di Aceh, namun di seluruh Indonesia, sehingga kita upayakan program ini nantinya akan disetujui Jokowi sehingga menjadi solusi bagi para pemilik kebun karet," tukasnya.

Dari berbagai program yang telah dilaksanakan tersebut, menjadikan Jokowi layak untuk memimpin Republik ini dua periode. Disamping itu, sosok Kh Ma'ruf Amin sebagai Cawapres menjadikan 01 paket komplit yang akan memperjuangkan kembali kepentingan masayarakat.

"Untuk itu mari kita bersama satukan tekad serta bulatkan suara  untuk memenangkan Pasangan Capres Jokowi-Ma'ruf Amin di Bumi muda sedia pada Pemilu 17 April 2019," pungkas Tgk Muksalmina. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.