Rumah Pemenangan Capres 02 Prabowo - Sandi Diharapkan Memperkuat Komitmen

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Keberadaan Rumah Pemenangan Calon Presiden (Capres) 02 Prabowo - Sandiaga Uno di Jalan Cut Nyak Din Gang ARS, Desa Subulussalam, Kec. Simpang Kiri, Kota Subulussalam diharapkan bisa memperkuat jajaran tim dan koalisi partai pendukung untuk mengakomodir dan menggerakan semua kekuatan demi sebuah kemenangan.

Tim Pemenangan Capres 02 Prabowo - Sandi Kota Subulussalam pada peresmian Rumah Pemenangan, Selasa (26/3). Foto : Khairul/Dok. L24

Ketua Front Pembela Islam (FPI) Subulussalam selaku relawan Prabowo - Sandi, Fahmi Iskandar usai peresmian itu, Selasa (26/3) mengatakan, sekira 100-an undangan meliputi unsur Badan Pemenangan Nasional (BPN) Subulussalam, perwakilan partai koalisi Gerindra, Demokrat, PAN, Berkarya, PKS dan PA, para relawan pemenangan Prabowo - Sandi seperti FPI dan PPIR, sejumlah tokoh, calon anggota DPR RI dari Gerindra, Tgk. Abdullah Saleh dan caleg lainnya, yakni Amran, Anasri Sambo, Zulfikar dan Nawawi sepakat, untuk memenangkan pasangan 02 menjadi tanggung jawab semua pihak yang tergabung tanpa melanggar aturan yang berlaku. 

Ditambahkan, segenap tim pemenangan sepakat bersatu, kesampingkan kepentingan pribadi demi mengantarkan Prabowo - Sandi menuju istana dengan semangat jihad seperti Aksi 212 yang penuh dengan keamanan dan kedamaian.

Memberi sambutan dan arahan di sana, Caleg DPR RI Tgk. H. Abdulah Saleh, Ketua Rumah Pemenangan 02 dr. H. Syahyuril dan Caleg DPRK Subulussalam dari Partai Gerindra, H. Anasri Sambo, ST, MM. 

Ketiganya berharap para caleg dan koalisi partai pendukung bekerja lebih maksimal untuk bisa mengantarkan Prabowo - Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden yang amanah, tegas dan bertanggung jawab.

Acara yang penuh dengan kebersamaan di sana diakhiri doa oleh Ustaz Awaludin Bancin, Ketua PKS Subulussalam yang juga merupakan Caleg DPRK Subulussalam. [] L24-013 (khairul)
Diberdayakan oleh Blogger.