Ribuan Masyarakat Langsa Ikuti Jalan Santai yang Digelar BPN Prabowo-Sandy

Lentera24.com | LANGSA -- Jalan santai yang digelar Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandy Kota Langsa pada Minggu 24 Maret 2019 mendatang, berhasil menarik antusias Masyarakat, ini terlihat dari jumlah pendaftar yang sudah mencapai 14 ribu orang.


Hal ini dikatakan Ketua BPN Kota Langsa, Muntasir M Amin kepada Wartawan, Kamis (21/03) di Sekretariat BPN setempat Jalan Tgk Umar Kota Langsa. Menurutnya pendaftaran jalan santai sudah dibuka sejak 16 Maret lalu, selain jalan santai juga akan diisi dengan kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan senam sehat.

Kegiatan ini, kata Muntasir akan mengusung  tema 'jalan sehat menuju kemenangan Prabowo-Sandi' pada Pemilu 2019 memdatang. Kegiatan ini terlaksana berkat dukungan dari enam partai koalisi yakni, Partai Demokrat, Partai Aceh, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Berkarya.

Dijelaskan Muntasir, hingga saat ini sudah 14 ribu warga Langsa yang sudah mendaftar dan mengambil tiket di kantor BPN, dan hingga saat ini kita masih terus membuka kesempatan bagi warga yang ingin berpartisipasi dan ikut dalam kegiatan Jalan Sehat ini. 

Muntasir mengimbau bagi masyarakat yang ingin ikut menyemarakkan kegiatan Jalan Sehat dapat Kantor BPN Prabowo Sandi Kota Langsa (di samping Warkop Ibam's Kopi Blang Pase Kota Langsa) pukul 14:00 s/d 22:00.

"Ayo diramaikan Jalan Sehat, ajak teman-teman dan keluarga. Kalau bukan kita, siapa lagi. Kalau bukan sekarang, kapan lagi. Banyak kejutan-kejutan hadiah dan acaranya," ajak Muntasir M Amin. [] L24-004 (Razzaq)

Diberdayakan oleh Blogger.