Relawan Nasional Prabowo-Sandi di Subulussalam Ngopi Bareng

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Relawan Nasional Mayjen (Purn) Amirudin Usman dari Organisasi PPIR dan Tim Relawan Capres Prabowo-Sandi Kota Subulussalam menggelar acara ngopi bareng di Subulussalam, Selasa (26/3). Hadir Koordinator Nasional Relawan "Kawan PS" M. Hadi Nainggolan dan mewakili Aliansi Pengusaha Nasional Indonesia Menang Jakarta, Ahmad Hariono.

Suasana pertemuan relawan nasional dengan tim pemenangan Prabowo - Sandi di Subulussalam, Selasa (26/3) sore. FOTO : Khairul/Dok. L24

Rilis Wakil Sekber Prabowo - Sandi Kota Subulussalam, Ardhiyanto diterima media ini menyebutkan, tiga tokoh yang hadir di sana adalah putra asal Aceh Singkil yang kini sukses berkarier di Jakarta. 

Memberikan pandangan, Amirudin kepada seluruh partai pendukung dan relawan meminta bersatu padu memenangkan Prabowo-Sandi demi daerah ini, negara dan agama. Ditegaskan, Negara Indonesia wajib dipimpin presiden yang tegas, yakni Prabowo, sosok yang tak otoriter tetapi tegas demi kemaslahatan rakyat. "Saya yakin, Prabowo sosok yang tepat," tegas Amiruddin akui pernah bersama Prabowo semasa aktif sebagai TNI.

Senada ditegaskan M. Hadi Nainggolan dan Ari Haryono, yakin
kalau Cawapres, Sandiaga Uno sosok baik, pintar dan muslim taat. Mantan Wagub DKI Jakarta ini dinilai sosok pemimpin yang sangat cocok bagi masyarakat Singkil dan Subulussalam. Diakui Hadi, Sandi selaku mentor dirinya dalam berbisnis dan sama-sama saat Sandi memimpin HIMPI.

Sementara Ari mengajak semua elemen masyarakat, partai koalisi pendukung dan tim relawan secara bersama-sama memenangkan Prabowo-Sandi demi perbaikan ekonomi. Sosok ekonom handal, ke depan, Sandi dinilai akan mampu  memperbaiki ekonomi rakyat, harga-harga akan terjangkau, mudah mendapatkan pekerjaan, harga komuditas perkebunan dan pertanian akan lebih baik. "Pemerintahan sekarang tidak memiliki solusi kongkrit dalam mengatasi masalah," kritik Ari pastikan, memenangkan Prabowo - Sandi adalah salah satu solusi menyelesaikan persoalan bangsa ke arah yang lebih baik. []L24-013 (Khairul)

Diberdayakan oleh Blogger.