HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Real Madrid Siap Wujudkan Keinginan Zidane Boyong Mane

Lentera 24.com | SPORTS -- Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan menghidupkan kembali rencana mereka memboyong bintang Liverpool, Sadio Ma...

Lentera24.com | SPORTS -- Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan menghidupkan kembali rencana mereka memboyong bintang Liverpool, Sadio Mane pada bursa transfer musim panas mendatang.

Foto : Bola.net
Mane saat ini sedang menjalani performa yang mengesankan bersama Liverpool. Dia mencetak satu gol ke gawang Fulham pada pekan ke-31 Premier League, Senin (18/3) dini hari WIB. Itu adalah gol ke-17 yang diciptakan Mane di Premier League musim ini.

Dengan 17 gol, maka Mane mencatat jumlah gol terbanyak dalam satu musim sepanjang karirnya di Premier League. Tidak heran jika kemudian ada banyak klub yang mulai tertarik untuk memakai jasa pemain berusia 26 tahun tersebut.

Idaman Zidane

Dilansir France Football, adalah bos anyar Real Madrid, Zinedine Zidane yang mendesak klubnya untuk menggaet Mane. Zidane diketahui merupakan penggemar bomber asal Senegal itu sejak lama.

Zidane sempat ingin merekrut Mane yang menjadi lawan timnya di final Liga Champions musim lalu sebelum ia akhirnya lebih memilih pergi dari Santigao Bernabeu.

Kini Zidane telah kembali ke kursi entrenador Madrid. Kubu Los Blancos pun diklaim berencana untuk mewujudkan keinginan Zidane memiliki Mane dalam skuatnya musim depan.

Bersaing dengan Barcelona

Namun upaya Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Mane dipastikan bakal tak mudah terwujud. Pasalnya, hingga kini Liverpool belum memiliki hasrat untuk melepas bintangnya ke klub lain.

Tak hanya itu, Madrid pun harus bersaing dengan rival abadi mereka, Barcelona. Belakangan muncul kabar yang menyebut bahwa bintang Barca, Lionel Messi ingin Mane menjadi rekan setimnya.

Direksi Barca pun tidak menutup mata dengan apa yang diajukan oleh Messi. Barca merasa jika Mane bisa jadi seperti Samuel Eto'o di masa lalu. Eto'o bermain untuk Barca pada 2004 hingga 2009, memainkan 199 laga dan mencetak 130 gol. [] BOLA.NET