Puncak MRSF Polres Aceh Singkil di Subulussalam Diyakini Dongkrak Dukungan Capres Joko-Ma'ruf

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Puncak kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 Polres Aceh Singkil bekerjasama dengan Pemko Subulussalam di Lapangan Beringin, Subulussalam, Sabtu (9/3) diyakini akan mampu mendongkrak dukungan kemenangan bagi Pasangan Calon Presiden patahana, Joko Widodo-Ma'ruf Amin melalui Pilpres, 17 April mendatang.

Papan penandatanganan dukungan tertib lalu lintas program MRSF di Kota Subulussalam, Sabtu (9/3) (Foto : Khairul/dok. L24)
Keyakinan itu disampaikan Sekber Tim Pemenangan Jokowi - Ma'ruf Kota Subulussalam, Azhari Tinambunan didampingi Ketua DPC Partai Hanura setempat, H. Affan Alfiam Bintang, SE di sela-sela berlangsungnya MRSF yang diisi jalan santai massal dengan titik start dan finish di Lapangan Beringin, Kota Subulussalam.

Dikatakan Azhari diamini Affan Bintang, Wali Kota Subulussalam terpilih, pihaknya sangat yakin Capres Patahana Jokowi - Ma'ruf Amin akan meraih suara terbanyak di Kota Subulussalam khususnya dan umumnya secara nasional.

Terkait pelaksanaan MRSF di sana, Affan Bintang mengapresiasi pihak kepolisian setempat dan berharap tingkat kesadaran masyarakat Kota Subulussalam untuk tertib lalu lintas terus meningkat. "Masyarakat, khususnya peserta jalan santai kita harapkan bisa menjadi motor tertib lalu lintas, khususnya di daerah ini," tandas Bintang yang ikut pada kegiatan jalan santai di sana.

Pada kegiatan MRSF di sana, pihak panitia menyerahkan sejumlah hadiah, seperti helm, kipas angin, sepeda, kulkas dan hadiah utama satu unit sepeda motor melalui undian doorprize bagi puluhan peserta.

Wali Kota Subulussalam, H. Merah Sakti, SH yang menyerahkan hadiah utama satu unit sepeda motor kepada Yani, pegawai RSUD Kota Subulussalam mengajak semua pihak dan unsur milenial untuk membangun Kota Subulussalam dengan keikhlasan dan kepintaran.

Pantauan, kegiatan yang dimulai sekira pukul 08.00 WIB dilepas Wali Kota Subulussalam, H. Merah Sakti, SH didampingi Kapolres Aceh Singkil, AKBP Adrianto Argamuda, SIK yang juga dirangkai penandatanganan dukungan tertib lalu lintas.

Selain pemberian hadiah kepada peserta jalan santai, di akhir acara turut diundi sejumlah doorprize khusus kepada puluhan pelajar dari Kec. Simpang Kiri, Penanggalan, Longkib, Sultan Daulat dan Rundeng. [] L24-013 (Khairul)


Diberdayakan oleh Blogger.